Perbedaan Tas Koleksi Boutique dan Premium Outlet

June 18, 2021 By coachfa1 Off

Perbedaan Tas Koleksi Boutique dan Premium Outlet Bagi para pecinta tas, berburu tas kesayangan adalah kegiatan yang menyenangkan. Ada banyak channel yang bisa dibuka untuk mendapatkan tas impian Anda, dengar dari channel penjualan online, premium store dan flagship store merek internasional, yang kini sudah tersebar luas di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia.

Anda yang sering membeli tas, seperti Kate Spade, Coach, Michael Kors, terutama Prada, mungkin pernah mendengar tentang pentingnya tas butik dan tas outlet. Harga tas di toko biasanya bisa lebih terjangkau daripada tas di butik, sehingga banyak yang memanfaatkan peluang bisnis ini, meski tidak jarang tas dibeli di toko Premium untuk keperluan pribadi.

Perbedaan Tas Koleksi Boutique dan Premium Outlet

coachfactory-outletonline – Anda mungkin bertanya-tanya apa perbedaan antara koleksi tas yang dijual di butik dan toko. Dalam artikel ini, redaksi Banananina ingin berbagi informasi tentang perbedaan tersebut agar informasi yang diperoleh tidak menyesatkan.

Tas mewah seperti Michael Kors tentunya memiliki tingkat kualitas yang cukup tinggi. Pameran di butik juga memiliki standar serupa di seluruh dunia setelah musim saat ini. Hal yang sama berlaku untuk merek lain. Butik merupakan tempat paling penting untuk presentasi produk, karena tata letaknya sangat berpengaruh terhadap citra merek. Oleh karena itu, produk-produk yang dihadirkan di sini jelas berbeda dengan toko-toko premium, yang lebih menonjolkan item dan tidak terlalu memperhatikan estetika, meski selalu elegan dan cantik.

Baca Juga : Cara Membedakan Tas Tangan Coach Palsu dari yang Asli

Berikut ciri-ciri koleksi tas yang akan Anda temukan saat berbelanja di butik atau flagship brand tersebut:

1. Edisi terbatas. Di butik biasanya hanya akan menemukan tas limited edition, itupun tidak semua butik menjadi koleksi. Untuk beberapa merek, produk edisi terbatas hanya dapat dikirimkan ke pelanggan tertentu, dan Anda harus berada dalam daftar tunggu untuk menerima produk tersebut.
2. Koleksi terbaru. Koleksi tas tangan selalu up-to-date dan sesuai dengan masa-masa terbaru yang baru saja muncul di brand-brand tas yang bisa Anda beli.
3. Kontrol kualitas. Semua tas yang masuk ke butik telah melalui proses quality control yang sangat ketat, sehingga seringkali tidak ada kesalahan dalam koleksi Anda.
4. Soal “Selesai”. Negara pembuatan tas juga bermacam-macam, kebanyakan koleksi tas yang dijual di butik adalah tas yang dibuat di negara asal tas berikut ini, seperti Italia atau Amerika Serikat, namun tas ini juga bisa dibuat di negara lain yang sama. standar kualitas tinggi negara asal seperti Rumania atau Vietnam.
5. Materi kelas. Meski sama-sama berbahan kulit anak sapi, namun kualitas koleksi butik kulit anak sapi dan koleksi tas outlet berbeda kualitasnya. Beberapa merek terkadang membedakan antara bahan butik dan koleksi gerainya. Rata-rata mereka hanya menyediakan tas kulit untuk koleksi butik, sedangkan tas nilon atau kanvas hanya dijual di toko-toko.

Baca Juga : Jimin BTS Bikin Kalung Alexander McQueen di Foto Teaser Butter Habis Terjual

Toko premium

Awalnya, Premium Outlet didirikan sebagai solusi untuk produksi barang surplus. Namun, kini Premium Outlet hadir sebagai pasar sekunder bagi merek-merek mewah untuk menjangkau pelanggan kelas dua yang menginginkan produk dengan harga lebih terjangkau.

Toko premium menawarkan barang dengan harga lebih murah dibandingkan dengan barang yang dijual di butik. Meski dijual dengan harga berbeda, bukan berarti produk berikut ini tidak original. Perbedaan harga butik dan gerai ritel dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain:
1. Koleksi soket. Merek biasanya memiliki koleksi tertentu yang hanya dijual di toko, jadi Anda tidak akan menemukan model ini di butik. Contohnya adalah Pelatih Kelsey, yang sering disebut sebagai versi asli Pelatih Prairie, atau tanda tangan pelatih, yang dipenuhi dengan logo pelatih di seluruh tas. Biasanya koleksi gerai juga terdiri dari koleksi warna yang berbeda-beda beserta warna butiknya.
2. Musim lalu. Koleksi tas yang dijual di toko biasanya berasal dari awal musim atau dari item yang lambat, jadi ketika Anda membeli di toko Premium Outlet Anda memiliki harga diskon yang besar.
3. Produk cacat. Setelah menyelesaikan proses kontrol kualitas, barang berkualitas baik dapat dijual di butik, dan barang dengan cacat kecil – di toko. Ada baiknya untuk lebih berhati-hati saat berbelanja. Ini biasanya jahitan yang tidak dimodifikasi atau ritsleting yang sedikit rusak.
4. Soal “Selesai”. Untuk memuaskan keinginan mendapatkan tas berkualitas dengan harga terjangkau, pemilik merek berusaha meminimalkan biaya pembuatan tas dengan mengalihkan dampak tas mereka ke negara-negara Asia seperti Indonesia, Filipina, Taiwan dan China. Tas buatan negara tersebut biasanya hanya dapat ditemukan di toko-toko seperti Coach, yang mendedikasikan pabriknya di Filipina untuk produksi tas yang melayani pelanggan.