Rekomendasi Kacamata Hitam Terbaik

November 22, 2021 By coachfa1 Off

Rekomendasi Kacamata Hitam Terbaik – Gaya dan tren kacamata hitam pria musim panas ini adalah kumpulan serbaguna yang mungkin akan membuat banyak orang terkejut. Nuansa keren di pasaran dapat meningkatkan penampilan pria mana pun, memberinya beberapa poin gaya yang serius.

Rekomendasi Kacamata Hitam Terbaik

coachfactory-outletonline – Jika Anda seperti kebanyakan pria, Anda mungkin sudah memiliki satu atau dua pasang musafir klasik. Tapi musim panas adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan permainan Anda dengan beberapa bingkai baru, segar, dan berani!

Melansir vintandyork, Dalam daftar 10+ kacamata hitam terpanas teratas ini, Vint & York akan menunjukkan cara mengenakan gaya kacamata hitam terbaik untuk pria di tahun 2021. Saatnya mengubah spesifikasi baru Anda menjadi bagian penting dari lemari pakaian Anda!

Baca juga : Ini 4 Rekomendasi Brand Kacamata Lokal yang Wajib Punya

1. Kacamata D-Frame

Setelah cadangan anak laki-laki teddy berminyak, bingkai bentuk-D membuat comeback untuk pria. Gaya ini semakin populer berkat nuansa futuristik dan karakter maskulinnya.

Kacamata hitam bentuk-D dikenali dari tampilannya yang bersudut dan terlalu besar. Mereka paling menyanjung pria dengan wajah bulat.

2. Kacamata Hitam Alis Berat

Kacamata hitam alis tebal adalah tren kacamata hitam panas lainnya untuk pria. Anda akan menemukan garis alis yang lebih menonjol di versi modern Clubmaster ini, memberikan tampilan yang lebih tebal dan lebih jantan.

Contoh utama dari bingkai kacamata hitam yang lebih tebal dan lebih jantan berasal dari Vint & York Baker. Bingkai semi-rimless yang terinspirasi retro ini memiliki lensa persegi dan garis alis tebal. Kacamata hitam pria Baker terlihat seperti, versi persegi dari master Klub.

Sepasang kacamata hitam ini memiliki tampilan yang lebih berani daripada bingkai Clubmaster tradisional. Pengaruh retronya terlihat jelas, memberikan sentuhan segar pada bentuk klasik. Sementara kacamata hitam Clubmaster pria mungkin ada di mana-mana, Anda akan memiliki bingkai versi unik Anda sendiri untuk memastikan Anda tidak terlihat seperti orang lain dan saudaranya.

Flat top dan persegi, kacamata hitam pria Vint & York Bowery adalah kemunduran dengan sentuhan kontemporer. Mereka lebih ramping daripada yang pernah mereka lihat di tahun 80-an atau 90-an. Bowery memiliki ukuran sedang. Mereka sempurna untuk wajah berbentuk segitiga dengan garis rahang yang jelas.

3. Kacamata Square Wayfarer

Tren datang dan pergi, tetapi klasik tetaplah klasik. Jika Anda menginginkan warna untuk pria yang pasti cocok dengan semua yang Anda miliki, pilih gaya musafir. Tampilannya tidak hanya abadi, tetapi juga benar-benar hipster.

Mengikuti tren bisa menyenangkan, tetapi bisa menjadi ketinggalan zaman setelah beberapa waktu. Menjaganya agar tetap baru dan segar adalah sesuatu yang dilakukan Vint & York dengan kacamata hitam Old School untuk pria. Kami mengambil desain klasik, lalu menambahkan elemen modern untuk mengubahnya dan membuatnya sedikit lebih abad ke-21. Voila! Tampilannya baru, lagi!

Kacamata hitam gaya musafir ini adalah sentuhan yang lebih halus daripada kacamata tradisional. Mereka juga jauh lebih ramping. Mereka memiliki kuil yang meruncing dengan elegan dan paku keling perak rhomboidal. Mereka menggabungkan tampilan vintage dengan teknologi kontemporer yang dibuat dengan luar biasa, menjadikannya kacamata pilihan.

Selama 60 tahun terakhir dalam mode kacamata, bingkai persegi panjang yang tebal membangkitkan maskulinitas. Tetapi mereka tidak persis seperti yang Anda inginkan untuk cuaca yang lebih hangat. Mereka mungkin bekerja untuk musim gugur dan musim dingin, tetapi musim semi ini adalah tentang garis siluet yang lebih ramping. ebuah simbol kacamata hitam pria tahun 1950-an, musafir terus menginspirasi kami hingga hari ini.

Apa yang kami sukai dari para musafir adalah betapa santai dan kerennya mereka membuat Anda terlihat. Mereka memiliki kekuatan untuk membuat Anda merasa nyaman dalam situasi apa pun. Bingkai Vint & York ini cukup menjamin itu. Mereka praktis, tahan lama dan sempurna untuk pria dari segala usia.

4. Kacamata Aviator Oversized untuk Pria

Kacamata hitam penerbang tidak pernah ketinggalan zaman karena tidak pernah meninggalkan dunia mode.

Kacamata hitam penerbang desainer sangat cocok untuk menambahkan kesan dingin dan keren pada pakaian sederhana. Itu karena mereka sporty dan klasik. Bentuk penerbang telah melalui beberapa perubahan dari waktu ke waktu. Evolusi terbaru dari kacamata hitam untuk pria ini adalah ukurannya. Penerbang besar modern sedang naik daun.

Jika Anda belum siap untuk menaiki tangga ke ukuran terbesar dari kacamata penerbang, mengapa tidak mencoba bingkai Vint & York Swag. Kacamata ini menyajikan perpaduan antara gaya penerbang klasik dan gaya yang lebih besar, memberikan pendekatan yang lebih maskulin dan kokoh. Meskipun mereka masih mempertahankan bentuk tetesan air mata klasik dari lensa, mereka memiliki bayangan yang lebih besar dan lebih besar dari bingkai penerbang tradisional. Penyesuaian ini memastikan mereka memberi penghormatan pada bentuk penerbang klasik sambil memberi mereka sentuhan baru yang menjadi milik mereka.

Kacamata hitam pria Vint & York Swag adalah bahan pokok untuk koleksi kacamata apa pun, memberi Anda getaran kasual yang mudah. Jembatan palang ganda dan aksen logam Swag menambahkan sentuhan kehalusan yang menunjukkan bahwa Anda serius. Tidak ada pilihan yang lebih baik untuk musim semi! Terinspirasi oleh tren hip-hop dan streetwear, gaya unik Drape mengambil bentuk dasarnya dari para penerbang. Mereka juga menambahkan sentuhan kekuatan besar.

5. Kacamata Vintage Bulat

Kacamata bulat vintage adalah aksesori yang terinspirasi retro yang benar-benar menjadi lingkaran penuh. Kacamata bulat membuat comeback serius musim semi ini. Mereka memiliki bentuk logam yang mengacu pada tahun 70-an, dan gaya berbingkai lebih kecil yang menyalurkan tampilan grunge tahun 90-an.

Bingkai bulat ini cocok untuk wajah yang sempit hingga sedang. Dirancang untuk membuat Anda menonjol dari keramaian, bingkai bundar ideal untuk pria yang memiliki fitur sempit, persegi, atau bersudut. Jenis kacamata hitam bundar lainnya yang lebih kasual adalah Vint & York NoLita 2. Kacamata hitam ini meminjam nama mereka dari area Little Italy di Manhattan NYC.

Anak-anak nakal ini bukan tentang perhatian yang tidak diinginkan. Mereka lebih suka berada di bawah radar. Hal terbaik tentang mereka? Mereka jauh lebih mudah untuk dilepas daripada kebanyakan kacamata bundar bergaya Lennon. Rahasianya adalah bingkai, bahan, dan bentuk keseluruhan yang lebih tebal. Kacamata John Lennon tradisional biasanya memiliki bingkai kawat yang sangat tipis dan lensa bulat yang lebih kecil dan sangat jelas. Kacamata hitam No-Lita 2 memberi Anda bingkai asetat yang lebih tebal dengan aksen di sudut atas tempat lengan bingkai bertemu dengan bagian depan. Anda juga mendapatkan fitur menonjol dari jembatan lubang kunci yang keren.

Kacamata hitam desainer No-Lita 2 memberikan ukuran sedang. Mereka melakukannya dengan sangat baik pada pria dengan wajah sedang serta bentuk wajah segitiga atau lonjong.

6. Kacamata Hitam Logam: Emas, Perak, dan Clip-on

Logam telah menjadi hampir sama serbagunanya dengan bingkai asetat yang sangat disukai. Tidak hanya mereka sangat mudah beradaptasi, tetapi mereka meningkatkan tampilan keseluruhan agar tampak lebih steampunk dan kurang kutu buku.

Salah satu tren terbesar yang bisa Anda dapatkan adalah kembalinya bingkai logam dan kacamata hitam clip-on. Mereka telah membuat kebangkitan besar, dengan cepat beralih dari retro ke modern. Pria menikmati garis tipis dan nuansa ringan dari bingkai logam, yang bahkan lebih ramping dan lebih ringan daripada bingkai asetat.

Clip-on sekali lagi dalam gaya, dan mereka tidak diharapkan untuk keluar dalam waktu dekat. Ikuti perjalanan sebelum orang lain dengan menelusuri gaya yang tersedia di Vint & York. Kacamata hitam clip-on memberi Anda sentuhan vintage dan kejeniusan dalam jumlah besar yang memungkinkan Anda beralih dari gelap ke terang dalam milidetik. Lepaskan saja klip-on magnetik dan mereka langsung berubah dari kacamata hitam menjadi kacamata–lalu kembali lagi dengan cepat.

Bayangkan memiliki kacamata hitam clip-on berkualitas tinggi dalam hidup Anda. Anda mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia: kacamata hitam dan kacamata. Pergi dari satu ke yang lain dengan satu flip cepat dari pergelangan tangan yang menyesuaikan klip logam. Dan bayangkan saja potensi foto untuk Instagram!

Firm adalah sepasang kacamata hitam clip-on desainer yang bergaya lebih agresif daripada kacamata hitam lainnya. Gaya ini adalah bisnis langsung. Bentuknya mirip dengan penerbang, tetapi dengan bingkai super tipis yang memberi Anda getaran Wall Street.

Bingkai Firm memberikan ukuran sedang hingga lebar yang sempurna untuk wajah bulat. Garis lurus bersudut memberikan definisi pada fitur Anda, mempertajam tampilan kepala besar atau wajah lebar.

Gaya clip-on populer lainnya adalah yang bulat, The Charleston. Badai tren kacamata yang sempurna: bulat dan dengan pelek seperti penerbang. Seperti gerak kaki mewah tahun 1920-an, bingkai The Vint & York Charleston akan mengguncang gaya Anda. Lakukan dua langkah cepat dan kacamata hitam pria desainer ini menjadi kacamata! Ini memberi Anda tampilan dan fungsi yang berbeda dalam satu kacamata berkualitas tinggi. Ini jelas merupakan kasus di mana satu sebenarnya lebih baik daripada dua.

Kacamata clip-on Vint & York Charleston benar-benar gagah karena beberapa alasan. Sebagai permulaan, mereka akan memberi Anda perlindungan UV yang Anda butuhkan tanpa membebani wajah Anda. Terinspirasi oleh kacamata steampunk, faktor kerennya berasal dari siluet bingkai yang ramping. Jembatan apung menambahkan imajinasi halus ke bentuk bingkai yang dipoles. Satu lagi plus? Mereka terlihat dan terasa sama menakjubkannya baik Anda memakainya sebagai kacamata hitam atau dengan lensa bening.

Charleston adalah salah satu pasangan kacamata hitam pria paling modis dan unik yang dapat dibeli dengan uang. Jembatan kawat ganda lebih dari sekadar menarik. Ini mengubah bingkai desainer menjadi status seni yang dapat dikenakan. Bingkai ini sempurna untuk semua bentuk wajah, terutama wajah persegi dengan tulang pipi yang menonjol, dahi yang besar, dan garis rahang yang bersudut.