Seiko Prospex SLA049, Atribut untuk Sang Pendaki

October 27, 2021 By coachfa1 Off

Seiko Prospex SLA049, Atribut untuk Sang Pendaki Seiko baru-baru ini merancang seri Prospex yang secara khusus ditujukan untuk mengenang seseorang yang kegigihannya sangat menginspirasi. Siapa dia? Adalah Naomi Uemura yang menaklukkan puncak gunung tertinggi di lima benua untuk pertama kalinya di dunia. Uemura telah menginjakkan kaki di puncak Mont Blanc di Eropa, Kilimanjaro di Afrika, Aconcagua di Amerika Selatan, Everest di Asia, dan Puncak Denali di Amerika Utara.

Seiko Prospex SLA049, Atribut untuk Sang Pendaki

Coachfactory-outletonline – Seiko Prospex telah merilis seri SLA049, yang mereproduksi seri 1970 sebagai penghormatan kepada Naomi Uemura, karena keuletan dan hasratnya yang luar biasa untuk puncak tertinggi di dunia. slot online Seri SLA049 mempunyai desain yang serupa bersama dengan Seiko Prospex 1970, tapi bersama dengan mekanisme yang lebih modern.

Baca Juga : Ini 4 Rekomendasi Brand Kacamata Lokal yang Wajib Punya

Naomi Uemura sendiri adalah pengguna yang luar biasa dari jam tangan penyelam Seiko Prospex 1970. Dia membuktikan sendiri betapa tangguhnya jam tangan itu ketika Uemura melakukan perjalanan dari Greenland ke Alaska pada jarak 12.500 km dari tahun 1974 hingga 1976. Tahun 2021 menandai peringatan 80 tahun kelahiran Naomi Uemura, dan seri SLA049 diberi nama “Naomi Uemura 80th Anniversary Limited Edisi”.

Seiko Prospex SLA049 lebih karismatik dengan mahkota yang lebih terlindungi dengan baik pada jam 4 dengan berbagai peningkatan sisi yang berasal dari seri Inspiration. Menampilkan kaliber 8L35 dan kaca anti-reflektif safir kurva ganda, jam tangan ini lebih jernih. Visibilitas saat membaca. Itu datang dari arah yang berbeda.

Seiko sangat suka membuat ulang serial legendaris dan membawanya kembali ke masa sekarang. Tak heran jika koleksi Seiko Prospex begitu populer karena menampilkan dimensi sejarah dari masa lalu. SLA049 ini tahan air hingga 200 m dan termasuk tali silikon tambahan. Bagian belakang jam tangan ini diukir dengan nama Uemura dan nomor seri unik dari setiap seri. Seri tersebut kabarnya resmi dirilis pada Juli 2021 dan hanya tersedia 1.200 unit di seluruh dunia.

Baca Juga : Zenith Luncurkan Jam Tangan yang Berhiaskan Batu Akik

Dial unik membuktikan tekstur medan favorit Uemura, seperti pemandangan gunung. Warna biru melambangkan warna suasana di puncak ketinggian yang sangat eksotis. Dengan tali baja yang diselesaikan dengan elegan, desain seri ini menambahkan tampilan ultra-modern ke seri aslinya.

Salah satu comeback super spektakuler dari seri ini, tampilan tanggal berada di posisi yang tidak biasa. Posisi tersedia antara pukul 4 dan 5 untuk menjaga visibilitas tinggi. Semua indeks dilapisi dengan Lumibright untuk mengoptimalkan keterbacaan di lingkungan yang gelap. Dengan dirilisnya SLA049, Seiko juga merilis seri lain, reinterpretasi modern penyelam Seiko Prospex 1970-an: SLA051. Pergerakan tersebut termasuk penggunaan seri SLA051 dengan kaliber 8L35, yang memiliki cadangan daya yang sama hingga 50 jam seperti seri Naomi Uemura.