3 kacamata Mewah Dari Brand Terkenal

November 24, 2021 By coachfa1 Off

3 kacamata Mewah Dari Brand Terkenal – Oke, internet jadi heboh gara-gara pertunjukan Versace selama pekan mode Milan S/S 2020. Apakah Anda melewatkannya? Jika demikian, bagaimana Anda melewatkannya? Seluruh internet menjadi hiruk-pikuk karena wajah terkenal tertentu menutup pertunjukan dengan mengenakan gaun yang sangat mudah dikenali.

3 kacamata Mewah Dari Brand Terkenal

coachfactory-outletonline – Kembalikan pikiran Anda ke Grammy Awards 2000. J.Lo terkenal mengenakan gaun sifon hijau terinspirasi daun hutan yang sangat berani. membunyikan lonceng? Nah, untuk acara Versace S/S2020. J.Lo menutup acara dengan mengenakan gaun versi revamped. Anda adalah gaun hijau tim J.Lo Grammy Awards 2000 atau gaun hijau tim J.Lo Milan Fashion Week S/S 2020. I for one am team J.Lo Grammy Awards 2000. Ini karena gaunnya yang seksi, tapi tetap elegan. Biarkan kami memberi tahu Anda siapa otak di balik gaun itu… Perancang busana adibusana Jorgen Simonsen. Jadi tidak, itu bukan ciptaan Donatella Versace saat itu.

Baca juga : Kacamata Wanita Terbaik Untuk Remaja

Melansir myglassesandme, Jorgen Simonsen pertama kali masuk ke desain kacamata pada tahun 2013 ketika dia meluncurkan koleksi dengan Osiris, dan kami juga berada di peluncuran tersebut dan bertemu dengan Jorgen sendiri. Apa pria yang indah. Dia memiliki hasrat yang kuat untuk kacamata, terutama kacamata hitam. Setelah mengobrol dengannya baru-baru ini, kami mengetahui bahwa dia sekarang memiliki rangkaian kacamata hitamnya sendiri. Ini adalah rentang super-eksklusif. Mereka hanya diproduksi dalam jumlah yang sangat rendah, jadi begitu mereka hilang, mereka hilang.

Rentang kacamata hitam lebih seperti aksesori yang melengkapi lini fesyennya. Dia memproduksinya karena dia menyukai kacamata hitam dan hanya karena dia bisa, jadi mengapa tidak? Gaya kacamatanya semuanya super apik, tampilannya sangat minim dan semuanya terbuat dari titanium. Pilihan lensa juga bekerja sempurna dengan kacamata hitam ini. kami belum pernah melihatnya secara langsung jadi kami tidak bisa berkomentar terlalu banyak tentang kualitasnya, tetapi melihat gambarnya dari dekat, Anda dapat melihat cinta dan perhatian yang masuk ke dalam kacamata hitam ini, itu adalah potongan yang indah.

Logo Jorgen Simonsen diukir dengan laser di sudut kiri atas lensa. Semua kacamata hitam datang dalam kotak baja timbul logo hitam keras dengan kain tentu saja. kami suka kasing baja karena Anda melihat begitu banyak kasing berbahan kain dan tidak pernah benar-benar terbuat dari baja. Kemasan untuk bingkai sama pentingnya dengan bingkai itu sendiri jika Anda bertanya kepada kami. Memiliki kasing yang memukau akan membuat orang menjadi “wow” karena Anda tahu apa yang ada di dalamnya akan menjadi istimewa. Kacamata hitam ini dibanderol dengan harga €175, dan Anda dapat memesan langsung dari Jorgen sendiri. Sekarang, ITU eksklusif.

Desainer haute couture, Jørgen Simonsen, telah mengumumkan peluncuran koleksi kacamata barunya secara eksklusif untuk Specsavers. Koleksi matahari Osiris Eyewear yang baru akan diluncurkan di Specsavers awal Oktober.

Jørgen terkenal di industri mode karena membuat pernyataan radikal dan telah bekerja di beberapa rumah mode terkemuka dunia termasuk Valentino, Chanel, Givenchy, dan Versace. Selama bertahun-tahun ia telah merancang untuk sejumlah bintang A-list termasuk orang-orang seperti Madonna, Dame Elizabeth Taylor, Nicole Kidman dan merupakan dalang di balik gaun sutra hijau Versace yang dikenakan Jennifer Lopez di Upacara Penghargaan Grammy ke-42 pada tahun 2000.

Jørgen telah meminjam dari pengalaman fesyennya yang tinggi untuk menciptakan rangkaian yang menampilkan perpaduan warna yang semarak, dipasangkan dengan detail kontemporer dan bentuk modern. Osiris Eyewear dirancang untuk orang-orang yang berani tampil beda, dengan bentuk, warna, dan tekstur sebagai tema desain utama di seluruh bingkai. Laminasi dua nada dan gradasi warna membantu mengangkat koleksi fashion ke depan ini di atas yang biasa.

Jørgen pertama kali muncul setelah meluncurkan 60 gaya kacamata berani ke publik pada tahun 2013, dan mengomentari pembaruan terbaru, mengatakan -kami ingin mendiversifikasi dari koleksi kacamata asli dengan menggunakan tekstur yang diilhami alam untuk menambahkan dimensi baru yang penuh petualangan sentuhan dan rasa pada kacamata,’ jelas Jørgen.

-Osiris Eyewear dirancang untuk berani. Gaya baru memadukan warna cerah, diambil dari seni pop, ikon film, dan kehidupan modern, dengan tekstur yang dipengaruhi alam seperti kulit reptil, kulit, dan kulit penyu. Kami juga menggabungkan asetat semi-transparan dengan gaya retro dari tahun 1950-an hingga 1990-an dalam koleksi kami saat ini.’

Koleksi wanita menggabungkan kekasaran punk dengan sentuhan kontemporer, menghilangkan sisi keras yang mencolok dan melembutkannya dengan campuran bahan dan warna yang memikat untuk memberikan keseimbangan. Sementara koleksi pria dipintal dan ditenun dari kain yang sama, mengambil inspirasi dari karakter heroik, benar-benar macho dan maskulin seperti petarung urban terbuang Mad Max, hingga rocker berjiwa bebas yang mudah berubah Jim Morrison.

Terinspirasi dari pameran Punk: Chaos To Couture, yang ditampilkan di Metropolitan Museum of Art di New York, Jørgen telah menciptakan koleksi yang benar-benar unik dan berani.

Kemarin dan besok bertabrakan dalam kacamata resep Osiris Flora dan Osiris Enzo, memadukan bentuk klasik dengan desain mutakhir, sementara Osiris Serafina dan Osiris Sandro tepat di tren dengan gradasi warna yang menarik perhatian

Pala, Kacamata Mewah Yang Etnis

Pala, itu adalah merek kacamata yang selalu melekat di benak kami. Mengapa? kami bertemu dengan pendiri John pada tahun 2016 dan dia adalah pria yang baik. Kedua, kami sangat menyukai apa merek itu. Pala membantu orang-orang di Afrika yang membutuhkan kacamata, sehingga dapat bekerja dan mencari nafkah. Itu sebenarnya hanya salah satu cara mereka membantu komunitas Afrika. Mereka memiliki banyak proyek lain yang mereka lakukan untuk membantu juga.

Harus diakui, kami belum kontak terus-menerus dengan merek ini karena sejak 2016, kami memiliki dua anak jadi kami telah dua kali cuti hamil, semua yang terjadi di antaranya agak kabur karena kurang tidur, ha!

Bagaimanapun, sekarang, 4 tahun setelah merek diluncurkan. Pala berharap untuk mengumpulkan $40.000 (£31.000) melalui Indiegogo untuk mengembangkan rangkaian baru kacamata hitam bio-asetat berkelanjutan, dan untuk mendanai proyek penjangkauan di Ethiopia yang akan memberikan pelatihan penting dan perawatan mata kepada pasien di daerah yang kurang beruntung.

Sampai saat ini, ribuan orang tunanetra telah mengubah hidup mereka dan dapat memperoleh penghasilan yang ditingkatkan melalui tindakan sederhana menerima sepasang kacamata yang sangat dibutuhkan. Semua ini terjadi melalui kemitraan Pala dengan badan amal terdaftar, Vision Aid Overseas.

Melanjutkan kisah unik setiap produk, Pala bekerja bersama LSM yang berbasis di Ghana untuk mendukung komunitas penenun dari wilayah Timur Atas yang terpencil di negara itu untuk membuat kotak kacamata pelindung mereka. Ditenun menggunakan metode tradisional dengan memanfaatkan plastik yang terbuang, merek ini membantu memberikan perdagangan dan pendapatan, memperkuat masa depan komunitas pedesaan ini.

Ini benar-benar merek yang fantastis untuk didukung. Bukan sekedar brand lain yang menjual sunglasses, Pala diciptakan karena John sangat ingin melakukan sesuatu untuk membantu masyarakat Afrika. Di negara maju, kita beruntung memiliki akses ke semua perawatan kesehatan yang kita butuhkan. Memiliki sepasang kacamata hampir terasa seperti pemberian bagi kebanyakan orang dan kita lupa bahwa sebenarnya, jika Anda membutuhkan kacamata tetapi tidak dapat mengaksesnya, itu adalah masalah nyata. kami tidak dapat mengatasi kehidupan sehari-hari tanpa kacamata kami. Lihat video Indiegogo mereka di sini dan cari tahu lebih lanjut tentang Pala dan bagaimana Anda dapat membantu.

Kacamata Ronit Furst

Sekarang musim dingin di sini di Inggris, hari-hari semakin pendek dan langit tampak kelabu hampir sepanjang waktu. Ini bisa terasa agak membosankan. Di musim dingin, kami selalu merasa ini adalah musim yang sempurna untuk benar-benar menyuntikkan beberapa warna ke dalam lemari pakaian kami. Baik itu dengan pakaian, aksesoris, atau tentu saja kacamata kita!

Setiap kali kami memikirkan kacamata warna-warni, merek pertama yang muncul di benak kami adalah Ronit Furst. kami tahu ada banyak merek kacamata yang semarak di luar sana, tetapi tingkat kacamata warna-warni Ronit Furst hanya ada di levelnya sendiri. Bingkai tidak pernah hanya satu warna dan itulah yang kami sukai dari mereka. Ini adalah nilai jual yang sangat unik dari Ronit Furst.

Minggu lalu Ronit Furst merilis Koleksi Studio baru. Apa yang berbeda dari Koleksi Studio? Nah, nada warnanya sedikit berbeda dan bagi sebagian dari Anda penggemar berat di luar sana, Anda mungkin telah memperhatikan perbedaan harganya juga. Itu karena koleksi Studio bukanlah rangkaian lukisan tangan tidak seperti koleksi aslinya.

Baca juga : Jam Tangan Mewah Cartier Tank Must SolarBeat 

Jika Anda ingin melangkah ke dunia kacamata warna-warni tetapi mungkin tidak memiliki anggaran untuk membeli rangkaian lukisan tangan, cobalah Koleksi Studio Ronit Furst yang baru. Setelah Anda mencoba sepasang bingkai warna-warni, Anda mungkin tidak akan pernah melihat ke belakang dan mungkin tidak akan pernah ingin mengenakan pakaian hitam polos lagi.

Lihat koleksi Studio dengan mengklik di sini. Favorit kami dalam koleksi sejauh ini pasti dua yang kami tunjukkan di posting blog ini. Lilac itu ilahi, kami pengisap untuk bingkai lilac. Mereka adalah gaya ST214 warna R39 dan pasangan hijau di gambar header adalah bentuk yang sangat mencolok. Perpaduan warnanya juga sempurna, yaitu style ST215 color R34. Pergi dan periksa mereka.