3 Review Tas Keren Dari Loewe

November 25, 2021 By coachfa1 Off

3 Review Tas Keren Dari Loewe – Beberapa tas menawarkan bentuk unik yang berbeda seperti Tas Puzzle Loewe yang didambakan. Faktanya, itu adalah salah satu desain tas favorit saya dan bentuk yang saya kembalikan dari musim ke musim, menginginkan iterasi baru setiap tahun. Para pecinta tas tangan pasti sudah sangat mengenal tas dari Loewe ini, dengan garis-garis geometris pada kulitnya yang meniru potongan puzzle.

3 Review Tas Keren Dari Loewe

coachfactory-outletonline – Jika Anda menyukai tas Loewe Puzzle tetapi menginginkan struktur yang lebih sedikit dan lebih kasual, tas unik ini memiliki desain baru yang meningkatkan koleksi garis Puzzle musim ini.

Memperkenalkan Loewe Puzzle Hobo, tas bahu lembut dan lentur yang dapat diletakkan di atas lengan Anda dengan mudah dengan tali kulit tebal sambil menawarkan semua elemen pembeda yang membuat tas Puzzle benar-benar unik. Pada pandangan pertama, Anda akan segera mengenali asimetri yang mirip dengan tas Puzzle tetapi dengan sikap yang berbeda dan gaya baru ini sangat cocok dengan koleksi RTW.

Baca juga : Tas Mewah Louis dan Mansur

Kulit anak sapi Nappa pada tas ini indah, tebal, dan mewah untuk disentuh, dan Anda dapat melihat bagaimana tas ini dapat mempertahankan bentuknya tanpa menjadi kaku.

Bagian dalam tas diakses oleh penutup atas, yang mengarah ke kompartemen interior dengan tarikan ritsleting kulit anak sapi. Anda akan menemukan lapisan kanvas katun herringbone serta saku terbuka di bagian dalam. Karena badan tas yang lebih lembut, ritsleting sangat mudah dibuka dan ditutup, yang merupakan nilai tambah utama.

Ada saku ritsleting eksternal di bagian belakang tas, dan hal yang menyenangkan tentang saku ini adalah dapat memuat kunci atau AirPods Anda. Ini adalah cara untuk menjaga diri Anda dari meraba-raba sesuatu yang perlu Anda raih dengan cepat dan memungkinkan tempat yang aman dan mudah untuk disimpan. Plus, ia menawarkan sentuhan Puzzle Bag klasik yang membantu menentukan desain.

Salah satu perbedaan utama dari desain aslinya, selain kulitnya yang lembut, adalah tali bahu pada tas ini yang menawarkan tali kulit lebar dengan mulus. Karena talinya cukup lebar, tas ini bisa diletakkan dengan baik di bahu Anda tanpa terasa tipis atau jatuh. Tidak cukup panjang untuk memakai crossbody, tetapi menawarkan ruang yang cukup untuk memakai tas di bahu Anda bahkan jika Anda mengenakan mantel kebesaran.

Anda juga akan menemukan D-ring untuk menempelkan jimat yang dipersonalisasi di bagian luar tas, yang memungkinkan penyesuaian lebih lanjut jika Anda mau. Tasnya ringan, beratnya sedikit di atas 1,5 pon, dan dimensi keseluruhannya adalah 5,5″ H x 11,3″ W x 4,2″ D.

Segala sesuatu tentang Loewe Puzzle Hobo yang baru terasa tak lekang oleh waktu dan klasik seperti aslinya, tetapi dengan gaya dan gaya yang lebih santai dan mudah dibawa. Ini adalah tas yang bisa Anda kenakan, bahkan dengan gaun seperti nomor hijau ini, tetapi Anda juga bisa memasangkannya di atas mantel musim dingin Anda atau dengan jeans musim semi dan musim panas dan atasan Anda.

Sneaker dengan tampilan olahraga yang banyak dari kita dambakan juga cocok dengan tas ini (seperti yang saya bayangkan untuk memakainya sendiri). Kemungkinannya tidak terbatas, dan itu membuat ini menjadi desain yang sangat serbaguna dan langsung didambakan.

Ada enam jalur warna, dari yang lebih sederhana hingga yang menarik, dan masing-masing menampilkan anagram Loewe yang diembos di tutup atas. Sejalan dengan inspirasi terapi warna dari FW21, palet warna memberikan sentuhan playful color blocking yang bertepatan dengan tampilan RTW musim ini.

Teka-teki Hobo teratas daftar pecinta tas sebagai salah satu desain tas paling ikonik di zaman kita, dan pembaruan ini menawarkan perubahan yang disambut baik tanpa mengubah setiap aspek yang telah kita ketahui dan sukai dari merek tersebut.

Tas Loewe Amazona

Setiap rumah mode mewah besar memiliki garis tas tangan atau siluet tertentu yang merupakan penanda merek, dan bagi Loewe, itu bisa dibilang Amazona. Meskipun tas Puzzle telah menjadi identik dengan merek Loewe dan direktur kreatif Johnathon Anderson dalam beberapa tahun terakhir, Amazona adalah tanda tangan merek sejati, dengan sejarah sejak tahun 70-an.

Awalnya diluncurkan pada tahun 1975, Amazona yang ikonik dirancang ulang untuk musim gugur 2021, tepat pada waktunya untuk merayakan ulang tahun ke-175 merek tersebut. Sekarang tersedia dalam bahan dan dimensi baru dengan fokus baru pada pengerjaan tingkat lanjut, berita tentang kebangkitan Amazona pecah ketika Loewe membatalkan pertunjukan landasan pacu musim gugurnya. Hari ini, kami melihat detail Amazona yang serba baru.

Amazona awalnya dirancang pada tahun 1975, dinamai sesuai dengan nama pejuang wanita Mitologi Yunani, dan hari ini dirancang ulang dengan mempertimbangkan dimensi elektronik modern. Kebangkitan fitur bentuk terstruktur namun lembut dengan garis-garis yang bersih, dirancang untuk menjadi modis dan fungsional dengan gembok, kaki logam pelindung, saku interior, dan tali bahu yang dapat dilepas. Ini sangat ringan, menjadikannya tas sehari-hari yang sempurna.

Hadir dalam warna cerah dan berani untuk musim gugur, Amazona tersedia dalam kulit anak sapi Nappa yang halus serta jacquard Anagram khas Loewe. Sejak awal, Loewe telah dikenal karena perhatiannya terhadap detail, dan nilai-nilai inti serta keahlian bertingkatnya tercermin di Amazona.

Ada dua ukuran Amazona baru, 19 Square dan 28. Sementara kedua ukuran memiliki tali yang dapat dilepas dan satu kompartemen utama dengan banyak ruang interior, 28 adalah cara yang tepat jika Anda terus-menerus bepergian dengan banyak barang yang harus dibawa.

Kami melihat 19 Square dengan kulit anak sapi biru laguna yang halus serta jacquard biru tua/hitam, yang memiliki dimensi keseluruhan 8,25″ W x 7″ H x 4″ D. Adapun Amazona 28, memiliki dimensi keseluruhan 11,5 L x 7″ H x 4″ D. Ini ditunjukkan di sini dalam jacquard hijau alpukat.

Tas Loewe Sac de Jour

Kebanyakan tas pria saat ini tampaknya memiliki karakteristik arsitektural tentang mereka. Baik itu tas ransel Tom Ford atau Burberry, rangkaian Monogram Eclipse dari Louis Vuitton atau tas kerja dan Keepall kobalt Damier yang tak terhitung jumlahnya, atau berbagai macam tas ikat pinggang dari Prada, Fendi dan Dior, garis arsitektur tampaknya mendefinisikan maskulinitas tas.

Ini juga dapat dilihat di Antigona klasik Givenchy atau Bazaar Balenciaga. Jadi seharusnya tidak mengejutkan bahwa Tas Teka-teki Loewe, dengan desain yang benar-benar terlihat seperti cetak biru manis dari halaman Architectural Digest, awalnya dibuat untuk pria.

Bahkan, jika pernah ada penghargaan untuk tas paling unik tetapi masih dapat digunakan (dan dengan “dapat digunakan” maksud saya BUKAN Thom Browne’s Bunnies or Doggies) tahun ini (dan mungkin untuk tahun-tahun mendatang), itu pasti akan diberikan kepada Tas Teka-teki Loewe.

Mungkin itu terdengar lebih seperti sesuatu yang keluar dari buku masak casserole daripada rumah mode mewah. Tapi tentu saja, kita telah melihat hal-hal aneh.

Berbicara tentang irisan, setiap bagian khas dari Puzzle (ini tidak pernah menjadi tua!) Dibuat dari 41 irisan kulit yang berbeda, 9 artikel tekstil, 45 pelindung kain ditambah perangkat keras dan ritsleting. Itu adalah magnum opus Anderson, awalnya diluncurkan sebagai tas wol sebagai bagian dari koleksi musim panas 2014 House’s Men. Pada tahun yang sama ia menjadi Direktur Kreatif rumah tersebut.

Hanya ketika menerima pujian luar biasa dan menjadi item yang paling banyak dibicarakan dalam pertunjukan, Puzzle dirilis dalam iterasi yang lebih kecil untuk koleksi musim gugur 2015 wanita. Saat itulah Anderson memenangkan Designer of the Year Award pada usia 34 untuk pakaian pria dan wanita. Jadi para pria di luar sana, jika menurut Anda Puzzle adalah gaya Anda, jangan gentar dengan fakta bahwa Queen Bey juga menyukainya!

Jadi, mengapa Puzzle menjadi obsesi tas pria terbaru saya (dan benar-benar layak menjadi milik Anda juga)? Telah ada sejak 1846 (tidak, Louis Vuitton bukanlah desainer paling terkenal di luar sana!), Loewe adalah jenis rumah mewah yang melayani royalti mode.

Dan dengan “royalti”, maksud saya secara sah adalah keluarga kerajaan Spanyol dan bukan keluarga Kardashian. Sudah sepantasnya, bahwa desain Loewe dimaksudkan untuk menonjol dan kualitasnya adalah yang terbaik. Jadi, jika Anda seorang pria yang menghargai detail dan kehalusan kulit bertekstur (dan juga baunya!), Puzzle cocok untuk Anda.

Tidakkah Anda menyukainya ketika kulit tas Anda sangat lembut sehingga bungkuk? Tapi tentu saja, jika jatuh dan/atau ambruk, itu sangat disayangkan. Puzzle, bagaimanapun, mencapai keseimbangan yang mencolok, berhasil membungkuk dalam jumlah yang tepat dan tetap berdiri di atas empat kaki logam yang tampak futuristik saat Anda menginginkannya.

Tetapi bahkan jika Anda termasuk orang yang suka tas jinjing mereka meleleh menjadi genangan kulit lembut, jangan takut, karena Puzzle dapat dilipat menjadi bentuk yang benar-benar rata! Faktanya, Puzzle dapat dikenakan dalam (terkesiap!) dengan lima cara berbeda—sebagai pegangan atas, di atas bahu, selempang, sebagai ransel, atau dibawa sebagai portofolio/kopling datar! Cukup serbaguna, bukan?

Berbicara tentang keserbagunaan, Puzzle mungkin hadir dalam setiap kemungkinan warna dan bahan, dari warna cerah hingga pastel hingga PVC, suede, python, croc-embossed dan fringe…ini adalah dilema yang menyenangkan! Faktanya, baru-baru ini, Loewe telah membuat beberapa edisi sangat terbatas, potongan pohon palem musim panas bekerja sama dengan Ken Price yang benar-benar membuat saya terpesona.

Tidak hanya itu, Puzzle adalah salah satu dari sedikit tas yang mampu memblokir warna dengan sangat baik, bahkan untuk pria, dan versi Bo Gum mungkin adalah salah satu pakaian paling cocok untuk semua yang bisa Anda dapatkan!

Ini juga sangat luas (tidak heran, ini adalah wol), jadi Anda mungkin dapat memasukkan dokumen, pakaian olahraga, dan mungkin juga menyelundupkan laptop Anda, meskipun mungkin bukan yang terbesar. Namun pada saat yang sama, seperti yang mungkin Anda lihat pada foto di atas, bagian dalamnya tidak teratur seperti yang mungkin diinginkan orang. Penambahan penutup dan ritsleting, sementara membuatnya sangat aman, mungkin berisiko membuatnya kurang nyaman untuk dijangkau.

Interior hitamnya juga bisa menjadi “lubang hitam” yang terkenal di mana barang-barang Anda mungkin tidak mudah dilacak, masalah yang juga telah diidentifikasi Megs dalam Dompetnya di Loewe Puzzle-nya. Namun jika itu gaya Anda, dengan bantuan pengatur tas atau beberapa kantong yang mudah diperbaiki!