Mengulas Tas Mewah Dior, Louis, Hingga Celine

November 19, 2021 By coachfa1 Off

Mengulas Tas Mewah Dior, Louis, Hingga Celine – Salah satu peluncuran tas terbesar di tahun 2020 adalah tas Dior Bobby. Didesain oleh Maria Grazia Chiuri untuk koleksi Musim Gugur 2020 Dior, Dior Bobby memadukan keabadian dengan modernitas. Ini menampilkan ode untuk detail House yang ikonik dan dinamai anjing kesayangan Christian Dior, Bobby.

Mengulas Tas Mewah Dior, Louis, Hingga Celine

coachfactory-outletonline – Selamat datang tambahan baru Dior Bobby East West Bag. Tas ini merupakan edisi remake dari Tas Dior Bobby yang asli.

Melansir purseblog, Jadi apa artinya ‘Timur Barat’? Nah, itu berarti tasnya berbentuk persegi panjang, yang membuat tas terlihat berbeda dan lebih chic. Gaya Bobby asli tetap sama termasuk tali gesper CD dekoratif di bagian depan, 30 tanda tangan Montaigne di bagian belakang.

Baca juga : Review Tas Mewah Alexa Mulberry

Tas Dior Bobby adalah ikon rumah terbaru yang potensial. Dibuat dengan garis elegan dengan proporsi yang harmonis. Bagian belakang dilengkapi dengan saku belakang dan interior memiliki 1 kompartemen utama dengan saku datar interior.

Maria Grazia Chiuri telah menata ulang tas Bobby ikonik Dior dalam siluet kontemporer baru.

Dijuluki Bobby East-West Bag, aksesori ini hadir dalam bentuk persegi panjang yang menampilkan gesper magnetik dengan gesper “CD” yang terinspirasi militer. Karya ini tersedia dalam berbagai jalur warna seperti “Hitam,” “Latte,” “Rose Des Vents,” “Amber” dan Kuning,” serta pola Oblique khas label. Selain itu, tas ini dilengkapi dengan tali yang dapat dilepas, memungkinkan Anda untuk menatanya sebagai cross-body, memakainya di bahu atau membawanya dengan tangan. Interior suede dan perangkat keras logam berlapis emas antik melengkapi desainnya.

Tas Bobby adalah tas bergaya hobo yang ringan dan kompak, menampilkan desain penutup penutup yang mudah diakses dengan gesper dan gesper CD dekoratifnya. Bobby juga dilengkapi saku belakang dengan tanda tangan timbul 30 MONTAIGNE di bagian belakang, alamat butik pertama Christian Dior. Sejak pembuatannya, House klasik baru ini telah ditata ulang dalam berbagai ukuran, kulit, warna, dan pola.

Kini, untuk Cruise 2022, Maria Grazia Chiuri kembali menginterpretasikan tas ikonik Dior Bobby dalam bentuk baru yang keren. Bobby East-West persegi panjang mengambil semua elemen yang kami sukai di Bobby dan memasangkan bentuknya menjadi lebih modern dan segar dari sebelumnya.

Sekarang tersedia di toko-toko dan di dior, Bobby East-West yang baru tersedia dalam kotak kulit anak sapi dalam nuansa Rose des Vents, Black, Latte, Yellow, dan Amber. Itu juga ditampilkan di Kanvas Oblique klasik Dior. Bobby Timur-Barat hadir dengan tali yang dapat dilepas yang juga dapat diubah-ubah, memungkinkan untuk dipakai di badan, bahu, atau dijinjing. Selesai dengan lapisan suede, saku datar interior, dan gesper klasik yang terinspirasi militer Christian Dior, East-West Bobby elegan dan ramping, namun tidak terlalu bergaya untuk dipakai sehari-hari.

Loewe Amazona

Setiap rumah mode mewah besar memiliki garis tas tangan atau siluet tertentu yang merupakan penanda merek, dan bagi Loewe, itu bisa dibilang Amazona. Meskipun tas Puzzle telah menjadi identik dengan merek Loewe dan direktur kreatif Johnathon Anderson dalam beberapa tahun terakhir, Amazona adalah tanda tangan merek sejati, dengan sejarah sejak tahun 70-an.

Awalnya diluncurkan pada tahun 1975, Amazona yang ikonik dirancang ulang untuk musim gugur 2021, tepat pada waktunya untuk merayakan ulang tahun ke-175 merek tersebut. Sekarang tersedia dalam bahan dan dimensi baru dengan fokus baru pada pengerjaan tingkat lanjut, berita tentang kebangkitan Amazona pecah ketika Loewe membatalkan pertunjukan landasan pacu musim gugurnya. Hari ini, kami melihat detail Amazona yang serba baru.

Amazona awalnya dirancang pada tahun 1975, dinamai sesuai dengan nama pejuang wanita Mitologi Yunani, dan hari ini dirancang ulang dengan mempertimbangkan dimensi elektronik modern. Kebangkitan fitur bentuk terstruktur namun lembut dengan garis-garis yang bersih, dirancang untuk menjadi modis dan fungsional dengan gembok, kaki logam pelindung, saku interior, dan tali bahu yang dapat dilepas. Ini sangat ringan, menjadikannya tas sehari-hari yang sempurna.

Hadir dalam warna cerah dan berani untuk musim gugur, Amazona tersedia dalam kulit anak sapi Nappa yang halus serta jacquard Anagram khas Loewe. Sejak awal, Loewe telah dikenal karena perhatiannya terhadap detail, dan nilai-nilai inti serta keahlian bertingkat tercermin di Amazona.

Ada dua ukuran Amazona baru, 19 Square dan 28. Sementara kedua ukuran memiliki tali yang dapat dilepas dan satu kompartemen utama dengan banyak ruang interior, 28 adalah cara yang tepat jika Anda terus-menerus bepergian dengan banyak barang yang harus dibawa. Kami melihat 19 Square dengan kulit anak sapi biru laguna yang halus serta jacquard biru tua/hitam, yang memiliki dimensi keseluruhan 8,25″ W x 7″ H x 4″ D. Adapun Amazona 28, memiliki dimensi keseluruhan 11,5 L x 7″ H x 4″ D. Ini ditunjukkan di sini dalam jacquard hijau alpukat.

Dikenal sebagai ‘Spanyol’s Herms’, merek warisan mewah Loewe memiliki umur yang membentang hingga tahun 1846. Awalnya dikenal dengan kopernya yang mewah, label ini juga terkenal dengan tas tangan yang dibuat secara ahli, yang paling terkenal adalah tas Amazona-nya, yang telah diproduksi pernyataan gaya yang tenang dan ramping selama lebih dari 35 tahun.

Ketika diciptakan pada tahun 1975, Amazona mempersonifikasikan semangat kebebasan feminin dekade ini. Dengan bentuknya yang santai namun elegan dan kurangnya perhiasan, Amazona langsung menjadi hit di kalangan wanita bangsawan dan bintang Hollywood. Awalnya diproduksi dengan kulit kuning khas Loewe, Amazona telah diproduksi dalam banyak kulit mewah dan kulit eksotis.

Desainer Inggris berusia 34 tahun Stuart Vevers (sebelumnya dari Bottega Veneta dan Givenchy) telah memberikan Loewe kesempatan besar sejak mengambil alih kekuasaan sebagai Direktur Kreatif merek tersebut pada Januari 2008. Dia telah menghidupkan kembali Amazona, memproduksinya musim demi musim dalam array besar tekstil, warna dan ukuran.

Valentino Roman Stud

Sebagian besar merek memiliki beberapa ciri khas yang membuat sesuatu menjadi milik mereka, tetapi hanya sedikit merek yang dipadatkan dengan elemen desain tunggal seperti Valentino dengan Rockstud-nya. Kami pertama kali melihat Valentino Rockstud muncul di pertunjukan Musim Semi 2011, dan sejak saat itu, Busur yang pernah dikenal Valentino digantikan oleh Rockstud (namun terkadang masih digunakan bersama). Di bawah kepemimpinan Pierpaolo Piccioli dan Maria Grazia Chiuri, lonjakan popularitas penjualan Valentino Rockstud telah menggandakan pendapatan merek dalam hitungan tahun. Stud yang sekarang terkenal dimaksudkan untuk mewakili “bugnatos” yang sering terlihat pada bangunan bergaya palazzo di Roma, yang merupakan markas untuk merek tersebut.

Ada banyak variasi dan jumlah Rockstud yang telah kita lihat di berbagai tas, sepatu, dan aksesori, tetapi permainan terbaru dari tren khas ini hadir dengan Valentino Roman Stud. Dan biarkan saya memberitahu Anda, saya benar-benar menyukainya. Terlihat pada dua bentuk tas yang berbeda dalam beberapa ukuran, Tas Pegangan Pejantan Valentino Roman dan Tas Bahu Pejantan Valentino Roman menawarkan sentuhan modern dengan detail yang dapat dikenali pada desain yang tak lekang oleh waktu.

Sedangkan untuk tas itu sendiri, kulit berlapis ditingkatkan dengan jahitan tone-on-tone dan eksterior disorot dengan kancing maxi. Ada tali rantai geser yang bisa dilepas atau tali kulit yang bisa dilepas, jadi ada banyak cara untuk membawa tas. Beberapa tas di lini Roman Stud menawarkan stud tonal, yang selalu merupakan tampilan lembut yang bagus, tetapi saya sangat menyukai detail logam kuningan antik. Kompartemen depan memiliki penutup twist-lock dan kompartemen belakang memiliki penutup magnet. Bagian bawah memiliki kaki pelindung, yang terkadang saya lupa untuk memeriksanya tetapi merupakan tambahan yang diperlukan untuk kulit domba. Interiornya juga dilapisi kulit Nappa dan memiliki satu saku datar. Tali kulit menawarkan penurunan 19,7″, tali rantai menawarkan penurunan 21,7″, dan dimensi keseluruhan adalah 8″ W x 7″ H x 5,5″ D. Harga adalah $3.150 melalui Valentino.

Adapun Tas Bahu Pejantan Valentino Roman memiliki banyak fitur yang sama dengan tas Pegangan termasuk kulit domba nappa, desain berlapis, dan tentu saja kancing maxi. Pegangannya dapat dilepas dan ada juga tali rantai geser yang dapat dilepas, yang menawarkan berbagai cara untuk memakai tas. Dimensi ukuran sedang adalah 9,8″ W x 6,3″ H x 3,9″ D. Harga adalah $3,150 melalui Valentino.

Celine Teen Soft 16

Ketika Hedi Slimane memulai debut desain pertamanya untuk Celine di lengan Lady Gaga, para pecinta tas tangan diberi pandangan pertama tentang arah desain baru French House. Dan ketika Celine 16 memulai debutnya, itu menjadi salah satu tas yang paling banyak dibicarakan saat itu, mengumpulkan perhatian untuk tampilan baru yang mencolok pada Celine. Meskipun gemuruh terdengar di seluruh dunia, garis itu dan terus menjadi dorongan besar bagi merek tersebut. Musim panas lalu Slimane dan tim di Celine memperkenalkan Celine Soft 16 hampir dua tahun setelah siluet pertama kali dihidupkan, membuktikan ada daya tahan di #NewCeline.

Celine Soft 16 adalah siluet yang dipasangkan ke bawah dan lebih santai yang sempurna untuk sehari-hari. Ini dimaksudkan untuk menjadi lebih kasual dan kurang terstruktur, dan sekarang ada versi baru di kota, Celine Teen Soft 16. Teman siang hingga malam yang ideal berkat ukuran Teen yang lebih kecil dan tali kain kasual, yang tidak dapat disesuaikan tetapi dapat dilepas , Remaja terasa lebih segar dan awet muda. Desainnya sangat cocok dengan RTW merek serta gerakan mode saat ini yang terus menekankan dan terobsesi dengan budaya anak muda.

Celine Teen Soft 16 memiliki fitur penutupan kunci belok ikonik yang sama dengan kakaknya, tetapi bentuk keseluruhannya jauh lebih lembut dan kurang kokoh. Selain itu, karena ukuran tas yang lebih kecil, tidak terlalu lebar dan sedikit lebih ringkas, menjadikannya tas yang sempurna untuk dibawa dan dibawa kemana-mana. Dilapisi dengan kulit anak sapi yang mewah, dirancang untuk menawarkan gaya dan fungsi yang seimbang. Menampilkan dua kompartemen internal dan saku ritsleting interior, dengan dimensi keseluruhan 6″ L x 9″ W x 4″ D, ukurannya pas untuk menampung kebutuhan siang (atau malam) Anda. Beli sekarang melalui Celine seharga $ 2.400 dalam warna hitam atau cokelat.

Louis Vuitton Pont 9 Soft

2020 adalah tahun yang sulit bagi sebagian besar merek mewah. Paruh terakhir tahun ini dihabiskan untuk mengejar sebagian besar merek, karena mereka berusaha menebus kehilangan penjualan setelah berbulan-bulan tutup karena pandemi COVID-19. Sementara beberapa merek mewah menahan diri untuk mendorong produk baru apa pun, memilih untuk menunda peluncuran baru atau dorongan pemasaran besar karena waktu, mentalitasnya adalah pandangan ‘pertunjukan harus terus berjalan’ di Louis Vuitton. Merek melanjutkan dengan peluncuran koleksi baru. Pada akhir Mei 2020, media sosial dibanjiri dengan siluet yang belum pernah dilihat penggemar tas tangan mewah sebelumnya: The Pont 9 Sekarang, hampir satu setengah tahun setelah dirilis, Pont 9 ditata ulang dalam siluet yang lebih lembut dan bulat. Memperkenalkan Louis Vuitton Pont 9 Soft.

Rumah mode mewah Louis Vuitton memperkenalkan versi terbaru dari tas LV Pont 9 dengan versi lembut. Untuk musim baru, ia menampilkan siluet bulat serta tali tekstil besar. Model Jade Nguyen, Janet Jumbo, dan Kristine Lindseth tampil dalam koleksi foto yang menyertai berpose di Paris.

LV Pont 9 Soft hadir dalam berbagai warna, termasuk Siena biru, abu-abu, hitam, dan emas. Dengan harga antara $3.850 dan $4.100, desainnya mencakup perangkat keras berwarna emas. Selain gambar, trio model ini juga muncul dalam film pendek berlatar lagu ‘Take Me’ 1977 oleh Cerrone.

“Mewujudkan gaya Parisian yang chic, LV Pont 9 adalah contoh sempurna dari komitmen Louis Vuitton terhadap keahlian yang luar biasa. Menawarkan gaya yang tak lekang oleh waktu namun modern, tali bordir bicolor versi baru ini menyoroti motif Monogram ikonik Maison,” Louis Vuitton berbagi.

Baca juga : Review Breguet Tipe XXI 3815

Dinamakan setelah Paris’ Pont Neuf, jembatan tertua dan paling terkenal di Kota Cahaya (berada di seberang markas DPR), versi lunak baru ini menampilkan logo ikonik yang sama dengan kakak perempuannya. Logo lambang LV Circle adalah interpretasi ulang dari logo bersejarah dari arsip Louis Vuitton yang berasal dari tahun 1930-an. Sesuai dengan DNA bertingkat House, bunga Monogram halus duduk di bawah tutupnya.

Sementara Pont 9 asli dan lebih terstruktur dibuat dari kulit sapi halus, Pont 9 Soft secara harfiah melengkapi keluarga Pont 9 dengan bodi yang lebih lembut dan siluet bulat. Dibuat dari kulit anak sapi berbutir, LV Pont 9 Soft juga dilapisi kulit, menampilkan satu kompartemen utama dengan saku ritsleting. Perbedaan utama lainnya, yang memberikan kesan lebih kasual pada tas, adalah tali bahu. Tali media campuran ini dapat dilepas dan disesuaikan, menampilkan tekstil dua warna dan tali kulit yang dihiasi dengan Bunga Monogram. Kedua sisi tali ditenun secara terpisah dan kemudian dijahit bersama dengan tangan.