Review Tas Bottega Veneta Mini Jodie

November 17, 2021 By coachfa1 Off

Review Tas Bottega Veneta Mini Jodie – Ketika Daniel Lee mengambil alih kendali di Bottega Veneta pada akhir 2018, ia menyerbu dunia mode. Perusahaan induk Kering bertujuan untuk memodernisasi dan memodernisasi yang mereka lakukan, memperkenalkan estetika yang sama sekali baru sambil tetap setia pada warisan merek dan DNA inti.

Review Tas Bottega Veneta Mini Jodie

coachfactory-outletonline – Tampaknya semua yang disentuh Lee berubah menjadi emas, dan setiap siluet baru membawa penggemar baru ke merek tersebut. kami telah menjadi salah satu penggemar itu, akhirnya mencelupkan kaki kami ke dalam kolam Bottega Veneta dengan pembelian BV pertama kami: Bottega Veneta Mini Jodie dalam Es Krim.

Melansir purseblog, The Jodie adalah contoh sempurna dari Bottega karya Daniel Lee. Ini mewujudkan semua yang #NewBottega adalah: bergaya dan modern namun klasik dan abadi pada saat yang sama. Tidak ada yang tidak disukai, dan meskipun tas menjadi hal yang mudah, memilih warna adalah bagian yang paling sulit. kami tahu kami menginginkan sesuatu selain warna netral seperti hitam atau krem, dan meskipun kami terobsesi dengan warna ungu dan hijau, kami juga menginginkan warna yang paling banyak digunakan. kami tidak memperhatikan kuning pucat ini, yang disebut Es Krim, sampai menit terakhir, tetapi kami langsung ketagihan begitu melihatnya. kami suka itu lebih diredam dan dapat bertindak seperti netral sambil tetap menambahkan sedikit kesenangan.

Baca juga : Merk Tas Valentino Garavani Yang Tak Pernah Kalah Gaya

Kegunaan + Fungsionalitas

Dari segi ukuran, tas ini mini, seperti namanya, tapi menurut kami ukurannya pas untuk kebutuhan kami. Ini memegang telepon, tempat kartu, kacamata hitam di kantong microfiber, lip balm, kunci, dan compact wajah. Dimensi keseluruhannya adalah 9″ L x 11″ W x 3,1″ D, dan hanya memiliki satu kompartemen utama tanpa kantong interior. Ini ideal untuk kencan makan malam dan keluar malam, atau bahkan berjalan-jalan di sekitar lingkungan ketika Anda tidak perlu membawa banyak barang. Tetapi jika Anda membawa tas lain di tangan Anda (atau anak-anak atau hewan peliharaan), Mini Jodie sebaiknya ditinggalkan di rumah. Namun, dengan semua itu dikatakan, kami masih cukup senang dengan pembelian kami. Setiap tas memiliki tujuan, dan kami tidak membeli ini dengan harapan itu menjadi tas kami yang paling sering digunakan (atau paling fungsional).

Kualitas + Konstruksi

Ini tidak akan menjadi ulasan Purseonals yang tepat jika kita tidak membicarakan konstruksi, meskipun hampir tidak perlu dikatakan bahwa kualitas Bottega benar-benar terbaik. Kulitnya bermentega dan lembut, dengan aroma yang sangat harum. Tas ini dibuat di Italia dari 50% Kulit Domba dan 50% Kulit Anak Sapi. Rasanya lezat tetapi tidak terlalu halus atau lembut, dan meskipun juga dilapisi dengan 100% kulit anak sapi, tidak berat atau tidak praktis. Teknik tenun tas Intrecciato adalah ciri khas merek dan telah ada selama beberapa dekade, yang berarti telah disempurnakan berkali-kali. Setelah Anda merasakan kualitas sempurna dan keahlian yang luar biasa, Anda juga akan menjadi orang yang berkonversi BV.

Harga + Nilai

Mini Jodie dijual seharga $ 1,900, yang terdengar seperti uang receh yang cukup besar untuk tas tangan kecil, tetapi mari kita uraikan lebih lanjut.

Pertama-tama, Intrecciato, penanda merek, dibuat dari potongan-potongan kecil kulit yang disatukan dan dijalin bersama untuk membuat setiap tas tangan. Tekniknya mengesankan, dan itu menjamin label harganya. Selain itu, mengingat bahwa tas tersebut seluruhnya terbuat dari (dan dilapisi) kulit, label harganya harus diharapkan. Itu masih dijual di bawah $ 2K, yang tidak banyak dalam bahasa tas di zaman sekarang ini. Ada tas yang terbuat dari bahan lain yang harganya sama mahalnya, jadi $1.900 adalah harga yang lebih dari bersedia kami bayar untuk tas Bottega Veneta. Tas ini sepadan dengan harganya karena dapat dengan mudah didandani untuk keluar malam atau didandani untuk siang hari. Ini bekerja dengan baik dengan gaun dan sepatu hak yang bagus untuk pernikahan seperti halnya dengan sepatu kets dan jogging.

Daya tahan

Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa tas mini tidak akan ada di sini selamanya, tetapi menurut kami itu salah. Tas mini telah membuktikan musim demi musim bahwa mereka lebih dari sekadar tren yang lewat, tetap menjadi bagian integral dari jajaran setiap desainer. Selain itu, Bottega Veneta Mini Jodie dibuat dari kulit merek Intrecciato yang ikonik dan tidak salah lagi. Teknik ini telah dicintai dan relevan selama beberapa dekade dan akan tetap seperti itu selama beberapa dekade lagi. Lee telah membuktikan bahwa versinya tentang Bottega Veneta akan tetap ada, dan menurut kami Jodie juga demikian.

Harga dan Ketersediaan

Warna-warna tertentu bersifat musiman dan terbatas, dan warna yang kami pilih, Es Krim, tampaknya menjadi salah satunya. Itu sudah menghilang dari situs web Bottega, tetapi Mini Jodie dalam Es Krim masih tersedia seharga $ 1.900 melalui Luisaviaroma. Raih bayangan manis ini sebelum terlambat!

Tas Diorama Micro Cannage

Dompet Diorama kecil kami di rantai memegang tempat yang sangat istimewa di hati kami, Ini mengingatkan kami pada waktu dalam hidup kami yang benar-benar belum lama berselang tetapi terasa seperti seumur hidup yang lalu. kami berumur dua puluh dua tahun, dan mengalami beberapa perubahan hidup yang cukup dramatis. kami baru saja menyelesaikan gelar Master kami, ketika kami mendapat telepon yang memberi tahu kami bahwa kami harus kembali ke California karena ibu kami tidak akan berhasil sepanjang malam karena hati dan ginjalnya gagal. kami meninggalkan semuanya dan naik pesawat berikutnya ke Los Angeles dan langsung pergi ke ICU UCLA dan tinggal di sana selama beberapa bulan. Itu adalah jalan yang berbatu, tapi untungnya dia menerima organ yang dia butuhkan. kami kembali ke kota, putus dengan pacar lama kami yang tinggal di rumah, dan memutuskan untuk pindah ke Brooklyn. Itu adalah lompatan iman yang besar dan sejujurnya kami takut. New York masih sangat baru bagi kami, kami tidak memiliki pekerjaan, dan hidup dari pinjaman mahasiswa kami sampai kami mengambil posisi sebagai spesialis tas tangan untuk desainer utama di dalam department store mewah di pusat kota.

Kami memiliki tim kecil, tapi dekat: satu rekanan saham, tiga rekan penjualan termasuk kami, dan seorang manajer. Ruang stok kami berjarak satu lantai dan kami sering bekerja sendirian sehingga mendapatkan sesuatu yang tidak ada di lantai adalah cobaan berat yang sering kali melibatkan berlari cepat melalui toko (dengan tumit Anda) dan bergegas menaiki beberapa anak tangga. Ini berarti meninggalkan butik Anda tanpa pengawasan (kami tidak diizinkan untuk menutupnya), tetapi tetap bertanggung jawab atas apa pun yang dicuri saat kami harus mengambil stok. Ini juga terjadi pada butik sewaan lainnya, jadi kami hampir semua menjadi teman dan akan saling mengawasi toko satu sama lain sementara salah satu dari kami harus pergi. Kami juga penggosip tas besar jadi ketika salah satu butik mendapatkan tas yang sangat bagus, kami semua akan menemukan cara untuk menyelinap dan melihatnya.

Suatu hari yang sangat lambat seorang teman dari Dior datang dengan sebuah kotak putih kecil dan berbisik, “Hei, kamu ingin melihat sesuatu yang istimewa?”. Bosan dan penasaran, kami berkata “pasti” (bagaimanapun juga kami dari California selatan) dan membiarkan dia menyelinap ke belakang kasir untuk menunjukkan tas ini secara rahasia. Saat dia mengangkat tutupnya, secercah cahaya memantul dari sudut permukaan logam dan saat itulah kami melihat kilauan Micro Cannage dalam cahaya. kami benar-benar mengingatnya dalam gerakan lambat, itu menakjubkan. Dia mengatakan dia tidak percaya mereka mendapatkannya dan menjelaskan bahwa tas itu memiliki daftar tunggu yang cukup dan bahwa dia akan menjualnya ketika sudah selesai diproses. kami mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya, kami menginginkannya. Terkejut, tetapi senang dia berkata “Anda tahu Anda memiliki diskon yang tepat”, dan bersama-sama kami menghitung dan membuat rencana.

Maju cepat ke hari ini dan tas ini tetap menjadi salah satu bagian paling istimewa dalam koleksi kami. Terkejut dengan penghentiannya baru-baru ini, kami pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk memberinya ulasan menyeluruh untuk semua orang yang mempertimbangkan bagian Micro Cannage sebelum semuanya hilang.

Estetika

Segera mudah untuk melihat bahwa tas ini cantik. Perhatian yang sempurna terhadap detail sangat memukau, dari pola kulit itu sendiri hingga ukiran pada perangkat keras “kunci”. Tasnya benar-benar metalik, memiliki efek seperti cermin yang menangkap cahaya redup sekalipun. Ada empat pola berbeda yang dipotong ke dalam kulit, semuanya sama rumitnya dan bergantian antara bagian yang dibagi di sepanjang tas. Menurut pendapat kami itu adalah warna yang mudah untuk ditata karena pada dasarnya bertindak netral.

Faktanya tas itu hampir terasa seperti perhiasan besar terutama dengan rantainya, itu terkait datar sehingga benar-benar menangkap cahaya dan semua potongan kecil membuat tas terlihat berkilau. kami sangat menikmati gaya cannage ini karena kami juga menyukai tongkat, (fakta yang menyenangkan adalah bahwa polanya awalnya terinspirasi oleh kursi rotan yang berada di studio Dior) karena kami menyukai tekstur dan dimensi yang ditambahkan tanpa terlalu sibuk.

Rantainya juga cukup panjang sehingga kami bisa memakai tas ini sebagai selempang, meskipun kekar dan ketika kami ingin memakainya sebagai kopling rantainya bisa dilepas. Kunci di bagian depan tas lebih untuk hiasan karena tas itu sendiri terbuka seperti kelepak dengan mekanisme penutupan di tutup atas bagian dalam. Ini membuat tas sangat mudah untuk masuk dan keluar, tetapi karena ukurannya dan lokasi slot kartu, kami pikir akan sangat sulit bagi orang lain untuk masuk ke sana tanpa Anda sadari. Tidak seperti Chanel WOC, ia tidak memiliki saku dalam yang panjang dan kurang dapat ditekuk sehingga lebih sulit untuk diregangkan dan dijejalkan.

Kualitas

kami pikir Dior sangat diremehkan ketika datang ke departemen kualitas, masing-masing tas Dior yang pernah kami miliki terasa seperti sebuah karya seni. Biasanya kalau kami pikir metalik kami pikir rapuh tapi tas ini sepertinya cukup tangguh. Itu selamat dari beberapa gerakan, beberapa tetes, dan bahkan tumpahan yang tidak disengaja (ups). kami tidak bisa menangani tas yang halus, babying bukanlah pilihan bagi kami di kota dan tas ini telah terbukti kecil tapi kuat. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya tas ini kurang dapat ditekuk daripada Chanel WOC tetapi di sisi lain itu berarti tas tidak kusut seperti Chanel WOC, yang merupakan nilai tambah. Juga jika Anda membandingkan Chanel dan Dior, kami menemukan secara umum kulit domba Dior jauh lebih tahan lama, dan tampaknya ada banyak pengguna di forum yang setuju dengan kami dalam hal ini juga.

Meskipun menjadi salah satu kulit yang paling tidak kami sukai, terutama untuk melapisi tas (kulit domba terkenal karena menjadi kering, menyebabkan kerutan dan retakan yang sering tidak dapat diperbaiki) semua potongan Dior kami dengan kulit domba bertahan dengan baik. kami juga memiliki kuku yang sangat panjang dan belum pernah menggores atau menggores kulit pada bagian ini. Secara keseluruhan kami pikir perhatian terhadap detail adalah salah satu alasan mengapa kami sangat menyukai tas ini dan kami pikir itu benar-benar berbicara dengan kualitas tas Dior. Tidak ada jalan pintas, tidak ada jalan pintas yang diambil, semuanya berfungsi sebagaimana mestinya dan terlihat fantastis.

Harga + Nilai

Sayangnya tas ini sekarang tidak diproduksi lagi, tetapi kami yakin tas ini dijual dengan harga sekitar $1.750 sebelum pajak di Amerika Serikat. kami pikir bahkan harga penuh ini adalah nilai yang besar untuk tas kualitas ini terutama mengingat WOCs Chanel dapat dengan mudah biaya lebih dari $3.000 dan menurut pendapat pribadi kami tas ini jauh lebih unggul dalam kualitas. Saint Laurent WOC juga sangat populer dan dijual dengan harga sekitar $1.600 (walaupun kami yakin mungkin lebih besar), tetapi jika Anda mencari kualitas terbaik untuk harga, kami akan memilih gadis ini! Secara umum kami menemukan dompet dan WOC lebih mahal daripada yang kami inginkan, tetapi menambahkan semua kantong dan kompartemen bisa sangat sulit sehingga itu sesuatu yang perlu dipertimbangkan ketika membayar harga premium.

Ketika mempertimbangkan WOC, sering kali membantu untuk bertanya pada diri sendiri apakah Anda membayar untuk pengerjaan atau nama (tidak salah, hanya tergantung pada prioritas Anda) karena jika Anda mencari keuntungan terbesar untuk uang Anda, yang paling mahal bukanlah’ t selalu jawaban yang benar dan kami tahu WOCS sering kali pertama pecinta tas tangan terjun ke dunia desainer. Menurut pendapat pribadi kami, WOCS agak seperti burger keju, sebagian besar restoran akan menyajikan yang cukup enak, biasanya ini adalah taruhan yang cukup aman, tetapi beberapa restoran akan menyajikan Anda yang sangat istimewa, dan itulah Diorama bagi kami! kami merobohkannya sedikit karena nilai jual kembalinya sedikit meningkat, dan kemungkinan besar Anda tidak akan mendapatkan apa yang Anda bayar kembali untuk pembelian Anda.

Daya tahan

Mirip dengan Chanel Boy (yang akhirnya kami jual), kami tidak yakin apakah tas ini akan menjadi tren selamanya. kami sedikit terkejut ketika mereka mengumumkan itu dihentikan karena ini adalah tas yang masih sering kami lihat di IG atau bahkan di luar. Beberapa orang menganggap tas ini sebagai salah satu karya Dior yang lebih edgy, tetapi kami pikir sejak pemerintahan Maria Grazia Chiuri, hal itu tidak lagi terjadi. kami DO di sisi lain berpikir itu sangat mewakili waktu dalam sejarah Dior. Seperti Sadel, memang tidak semua orang selera tapi tidak ada yang bisa menyangkal kehadirannya yang bersejarah di dunia tas. kami pikir sekarang kita semua tahu tas itu datang dan pergi, dan kami tidak akan terkejut melihat tas ini naik popularitasnya sekali lagi.