Review Tas Mewah Alexa Mulberry

November 18, 2021 By coachfa1 Off

Review Tas Mewah Alexa Mulberry – Jika Anda membaca judul “Return of the Mack” oleh gaya Mark Morrison, Anda melakukannya dengan benar, sebuah lagu yang sangat cocok untuk kembalinya tas ini ke permainan.

Review Tas Mewah Alexa Mulberry

coachfactory-outletonline – Bagi Anda yang belum pernah mendengarnya, Mulberry baru saja meluncurkan kembali gayanya dan kami sangat bersemangat. Faktanya, Alexa berwarna Cambridge Green dan Cloud sudah ada di urutan teratas daftar keinginan kami! Jadi untuk merayakan kembalinya Alexa, kami pikir ulasan menyeluruh tentang favorit kultus ini akan dilakukan!

Melansir purseblog, Mulberry telah menjadi salah satu favorit tas kami yang paling awal, dan Alexa adalah tas yang membawa kami ke merek tersebut. kami sudah mengatakannya sebelumnya tetapi sungguh, Mulberry adalah salah satu merek mewah yang paling diremehkan menurut kami. Kualitas mereka selalu bagus untuk harganya dan program pertukaran baru mereka menawarkan cara untuk tidak hanya membuat tas mereka lebih mudah diakses tetapi juga membantu menjaga siklus produksi mereka. kami telah memiliki banyak tas mereka selama perjalanan pengumpulan kami, dan kami pikir itu aman untuk mengatakan kerbau hitam Alexa telah mendapatkan tempat permanen dalam koleksi kami.

Baca juga : Merk Tas Valentino Garavani Yang Tak Pernah Kalah Gaya

Inilah alasannya:

Alexa, tas tradisional yang santai dan luwes, masuk ke tangan Chung sendiri, dan para influencer termasuk Olivia Palermo. “Ini jelas sangat membantu untuk penjualan ketika seseorang seperti Alexa membawa tas Anda,” kata ketua Mulberry Godfrey Davis satu bulan setelah Alexa mendarat dan analis memperkirakan keuntungan sebelum pajak di wilayah £ 6 juta.

Pelanggan Mulberry telah meminta pengembalian tas sekolah-anak perempuan yang luas, terutama sejak dimulainya layanan Mulberry Exchange pada bulan Februari. Program melingkarnya menghidupkan kembali tas Mulberry yang disukai sebelumnya dan membantu pelanggan menemukan gaya yang mereka lewatkan (seperti yang dilakukan banyak orang ketika Alexa pertama kali ditayangkan). “Prinsip panduan kami adalah kami membuat barang yang bertahan seumur hidup, bukan musim, dan seringkali tas kami diturunkan dari generasi ke generasi,” kata Andretta. “Kami sering mendengar cerita tentang salah satu tas kami yang diturunkan dari ibu ke anak perempuan ke saudara perempuan, hampir seolah-olah itu adalah pusaka keluarga. Itu adalah sesuatu yang sangat kami banggakan.”

Estetika

Sebagian tas buku, sebagian tas kerja, dengan bantuan besar warisan Inggris ikonik Mulberry dan taburan getaran gadis keren Alexa Chung, Alexa adalah salah satu “Tas It” paling ikonik pada zaman itu. kami masih di sekolah menengah ketika kami pertama kali mengenal merek tersebut dan baru saja mencapai tonggak sejarah besar, memperoleh Louis Vuitton pertama kami. Tapi kita semua tahu itu tidak berhenti di situ, tiba-tiba kami sedang berburu obsesi kami berikutnya dan segera setelah kami melihat Alexa kami tahu dia adalah itu. Desainnya yang terinspirasi vintage dan getaran yang mudah langsung menarik hati sanubari kami. Maju cepat ke hari ini dan Alexa tetap menjadi salah satu bagian yang paling dapat dipakai dalam koleksi kami.

Sesuatu tentang tas ini terasa sangat mudah, dia kasual, perawatan yang rendah, dan penuh dengan detail kecil yang memberi tas banyak karakter tanpa terlalu mencolok. Tas ini benar-benar cocok untuk kami, terutama karena memiliki branding minimal di luar selain dari kunci tukang pos yang ikonik. Tetapi dengan itu dikatakan, banyak orang di sini di A.S. tidak begitu akrab dengan merek dan tidak segera mengaitkan kunci dengan merek. Nilai tambah besar lainnya bagi kami adalah kombinasi perangkat keras hitam dan perak, seperti yang selalu menjadi preferensi kami jika diberi pilihan. Ini juga memiliki beberapa detail yang bagus seperti kulit yang dikepang di bagian atas pegangan yang membuat tas selangkah lebih jauh dari sekadar tas buku dan memberikan tampilan yang lebih tinggi.

Kegunaan + Fungsionalitas

Alexa adalah salah satu tas termudah untuk dipakai, itulah sebabnya kami pikir kami terus kembali ke sana. Tas ini memiliki kombinasi “duo dinamis”, pegangan atas, dan badan silang yang memudahkan untuk mengganti gaya pemakaian jika diperlukan. Poin bonus ekstra untuk pegangan atas yang sangat nyaman untuk dipegang dan cukup lama untuk dipakai dengan nyaman di lengan kami dan bebas tangan jika diperlukan. Ada juga sedikit “retasan” tali yang memungkinkan Anda untuk memakai tas sebagai ransel dan yang lain untuk memakainya sebagai tas bahu (kami lampirkan gambar di atas untuk menunjukkan caranya), memberi Anda empat cara untuk memakai tas ini.

Dan sementara kita berbicara tentang tali, tali di bagian depan memiliki pengencang magnet yang membantu menjaganya dan penutup atas tetap aman dan di tempatnya saat tas ditutup. Aspek positif lain dari penutupnya adalah menambahkan keamanan ekstra karena sangat sulit untuk masuk ke dalam tas tanpa merasakannya. Juga jika tas itu jatuh, penutupnya menyimpan semua barang Anda dengan aman di dalam menghindari kekacauan besar yang memalukan. Tas ini sangat bagus untuk isian, sisi-sisinya bahkan dapat diperluas, jadi Anda memiliki pilihan ruang ekstra saat Anda membutuhkannya. Fitur ini sangat berguna selama musim transisi ketika Anda perlu menyimpan payung, syal, atau sweter.

Satu hal yang akan kami ubah tentang tas ini adalah kurangnya kantong eksterior. Itu memang memiliki beberapa kantong kecil yang bagus di dalam, satu kantong zip standar dan bagian lain yang lebih kecil di belakang bagian depan tas yang merupakan ukuran sempurna untuk paspor, kartu kredit, dan kartu vaksin kami.

Meskipun ada saku ritsleting bagian dalam yang besar yang melapisi bagian belakang bagian dalam tas dan saku selip berukuran ponsel di bagian depan, tidak banyak dalam hal organisasi terstruktur yang dibangun. Meskipun kulit lembut yang cantik adalah salah satu nilai jual utama bagi kami, tas ini memiliki kecenderungan untuk membuat tas sedikit lebih longgar. kami merasa agak sulit untuk mengakses isi tas dengan mudah karena sifatnya yang jorok ini. kami memecahkan masalah ini dengan menempatkan sebagian besar isi dompet kami ke dalam salah satu tas kosmetik Grande Sepenuhnya Terorganisir edisi terbatas Sonia Kashuk (yang kami ulas belum lama ini di sini), tersedia musim gugur ini di Target. Tas ini pas di dalam Alexa seperti sarung tangan dengan ruang yang cukup untuk memasukkan Dompet Insolite Louis Vuitton kami (lengkap dengan tali pergelangan tangan kustom Mesa Dreams kami!) di dalamnya. kami menyimpan kunci rumah dan tas kotoran ekstra di saku ritsleting belakang Alexa dan ponsel kami serta produk bibir saat ini di saku slip depan. Segala sesuatu yang lain terselip di Grande yang Terorganisir Sepenuhnya, yang memiliki banyak kantong, baik di dalam maupun di luar. Rumah zip depan kecil, Anda dapat menebaknya, bahkan lebih banyak tas kotoran (sebagai pemilik anjing, Anda benar-benar tidak bisa terlalu siap di departemen itu). Kantong kupon kami sangat pas dengan saku slip depan tas kosmetik. Ada dua kantong selip di bagian belakang tas yang menampung tempat kartu nama kami dan kamera vlogging untuk akses mudah.

Kualitas

Kualitas Mulberry selalu tepat untuk harganya, selalu terpenuhi jika tidak melebihi harapan kami. Selama bertahun-tahun Alexa telah datang dalam berbagai kulit, favorit kami adalah kerbau yang dipoles dan kulit kambing (Kulit Kambing Mengkilap Valentine Alexa pernah menjadi anggota koleksi kami dan kami berniat untuk mendapatkannya kembali suatu hari nanti) tetapi kami juga memilikinya oak kerbau lembut Alexa. kami akan mengatakan bahwa kerbau yang dipoles jauh lebih berat daripada kerbau yang lembut tetapi juga terasa lebih tebal dan lebih kokoh, meskipun akan melunak seiring waktu dengan pemakaian. Penggemar Alexa tampaknya terbagi dalam dua kelompok yang berbeda, Team Flop Factor dan Stans Terstruktur dan sejujurnya kami sangat menikmati keduanya. Kerbau yang dipoles tidak harus digantung dengan cara yang sama seperti kerbau yang lembut, jadi jika itu adalah alasan besar Anda tertarik pada tas, itu adalah sesuatu yang perlu diperhatikan. Kerbau yang sudah dipoles juga muncul di depan kami karena memiliki butiran yang bagus, membuatnya cukup tahan gores, cakar kami belum meninggalkan bekas. Kerbaunya juga tidak kerut seperti kerbau yang empuk, jadi itu adalah hal lain yang perlu diperhatikan.

Bagian dalam tas dilapisi dengan kain yang kami selalu memiliki perasaan campur aduk, jelas itu membuat tas lebih ringan tapi kami suka interior kulit karena sangat mewah. Detail kecil yang sangat ingin kami ubah adalah ritsleting interior di dinding belakang tas. Meskipun berjalan lancar dan kami tidak pernah mengalami masalah apa pun, kami hanya berharap itu bukan plastik. Secara keseluruhan kami pikir ini adalah tas yang dibuat dengan sangat baik, dan kualitasnya jauh lebih baik daripada beberapa tas Gucci dan Prada yang kami miliki dalam koleksi kami, jadi bravo Mulberry!

Harga + Nilai

Tas persis ini tidak tersedia untuk dibeli lagi tetapi dijual dengan harga sekitar $ 1.700 pada zamannya. Kabar baiknya adalah Anda dapat menemukannya dengan harga yang cukup bagus di pasar penjualan kembali dan versi baru tas ini sebenarnya dijual seharga $ 1.300. kami pikir untuk kualitas dan jumlah penggunaan yang kami dapatkan dari kantong, titik harga ini sangat masuk akal. Sayangnya tas Mulberry cenderung tidak mempertahankan nilai jual kembalinya dengan baik (itulah sebabnya kami memberikan peringkat bintang yang lebih rendah di sini), jadi jika Anda adalah seseorang yang menganggapnya penting maka pastikan Anda tidak menghabiskan lebih dari nilai pasar pada pembelian Anda. Apakah ini tas yang bisa dengan mudah dibalik? Sejujurnya kami tidak berpikir demikian, setidaknya tidak di sini di A.S. Jika Anda memutuskan untuk membeli tas ini, kami sarankan Anda membelinya untuk kesenangan Anda sendiri dan berencana untuk memilikinya dalam koleksi Anda untuk sementara waktu.

Meskipun dengan semua itu harga untuk Alexa telah naik sejak rilis ulang Mulberry. Misalnya Fashionphile bahkan memiliki Alexa medium seharga $925. kami pikir program pertukaran Mulberry sendiri juga telah membantu meningkatkan nilai tas mereka di pasar penjualan kembali karena mereka menjual Soft Buffalo Oversized Alexa seharga sekitar £695 (sekitar $975) dan mereka bergerak sehingga orang bersedia membayar lebih jika tas itu dibeli. dalam kondisi baik. kami pikir jika Anda tertarik pada merek sekarang adalah waktu untuk membeli dengan harga “mencuri” karena kami memperhatikan Alexas, Roxannes, dan Small Bayswater Satchels, harganya merangkak naik dan direnggut. Tampaknya, rata-rata, tas biasanya dijual dengan kisaran harga $300-$700 tergantung bahan dan kondisinya.Apakah kami pikir itu layak? Sangat! kami benar-benar menyukai tas ini dan memiliki dua di antaranya dalam koleksi kami dan kami menantikan untuk segera melihat versi barunya.

Daya tahan

Secara keseluruhan kami akan mengatakan jika Anda mencari tas sehari-hari yang dibuat dengan indah, kasual, tetapi dapat diandalkan, ini adalah pilihan yang bagus! Jika Anda adalah seseorang yang menyukai vintage tetapi menginginkan sentuhan yang lebih mewah, tas ini juga cocok untuk Anda. Atau jika Anda adalah seseorang yang mencari sesuatu yang menawarkan banyak fleksibilitas dengan pilihan membawa tetapi tidak ingin tas mereka terasa terlalu terbuka dan tidak aman, tidak perlu mencari lagi. Tas ini jelas memiliki banyak hal untuk ditawarkan, dan telah mendapatkan tempat permanen dalam koleksi kami, tidak hanya sekali tetapi dua kali! Dan dengan semua orang berteriak-teriak untuk mengklaim “tas itu” berikutnya, rasanya menyenangkan memiliki tas yang sudah ada dan melakukannya dan telah membuktikan dirinya layak dan tembakan kedua dalam sorotan.

Baca juga : Review Jam Tangan Patek Philippe 

Apakah itu akan bertahan? Apakah Alexa ditakdirkan untuk menghidupkan kembali kehidupan masa lalunya, atau akankah ia menemukan rumah permanen di hati pecinta tas? Apakah itu akan menjadi ikon tas permanen seperti Louis Vuitton Speedy atau akan selamanya berada di limbo “tas itu” dengan Celine Luggage dan Givenchy Antigona?