Review Tas Mewah Chanel Classic Flap

November 26, 2021 By coachfa1 Off

Review Tas Mewah Chanel Classic Flap – Ketika Anda memikirkan Chanel, Anda memikirkan Tas Flap Klasik. Dan ketika Anda memikirkan Tas Flap Klasik, Anda memikirkan Chanel. Mereka terhubung bersama dan tidak dapat dipisahkan. Setiap elemen di Tas Klasik mewakili rumah karena dibuat karena suatu alasan – ada cerita di baliknya.

Review Tas Mewah Chanel Classic Flap

coachfactory-outletonline – Tas Flap Klasik Chanel berasal dari Koleksi Klasik, yang berarti tersedia sepanjang musim. Tetapi karena popularitasnya, mereka langsung terjual habis begitu stok masuk. Tas Flap Klasik sangat terkenal sehingga Chanel menaikkan harganya setiap tahun (kadang-kadang hingga 20%+). Semakin banyak kenaikan harga, semakin banyak orang yang terburu-buru untuk membeli. Dan setelah dua tahun, itu akan membuat siapa pun merasa seperti mendapat tawaran.

Melansir vauntr, Tas bahu cantik ini adalah aksesori yang paling dicari di dunia mode. Ini klasik, berkelas, dan tak lekang oleh waktu. Desainnya dibuat untuk digunakan di hampir setiap kesempatan dan cocok dengan hampir semua hal di lemari pakaian Anda. Warna yang paling populer adalah hitam dalam ukuran sedang/besar atau jumbo.

Baca juga : 3 Review Tas Keren Dari Loewe

The Classic Chanel Flap Bag awalnya dirancang oleh ‘Coco’ Chanel sendiri, atau dikenal sebagai Gabrielle Bonheur, yang telah menciptakan tas selama sekitar 25 tahun sebelum ia menciptakan flap klasik. Tas ini lahir pada tahun 1955 dan ide di baliknya adalah untuk kenyamanan. ‘Coco’ memutuskan untuk membuat tas yang memungkinkan seorang wanita untuk menjaga tangan mereka bebas saat membawa tas mereka, seperti pada waktu itu, wanita biasanya membawa tas di tangan mereka.

Classic Flap adalah tas pertama yang dapat dibawa oleh wanita di pundak mereka dan awalnya bernama Chanel 2.55,. Nama tas ini berasal dari tanggal pembuatannya, Februari (2), tahun 1955 (55). Tas ini telah didesain ulang dengan tidak banyak perubahan. Revisi paling ikonik dibuat oleh ‘Raja Chanel’ sendiri, Karl Lagerfeld. Lagerfeld mengubah kotak klasik Chanel 2.55 menjadi gesper CC saling terkait yang sekarang terkenal.

‘Coco’ juga menambahkan sedikit kehidupan pribadinya ke salah satu tasnya. Tas ini adalah Tas Chanel Boy, yang merupakan bagian dari lini tas flap. ‘Coco’ Chanel menamai Boy Bag setelah Boy Capel, kekasih lamanya.

Tas Classic Chanel Flap telah melihat banyak rendisi dan hadir dalam berbagai gaya. Gaya ini dapat berkisar dari kulit berlapis berlian, kulit paten, dan bahkan wol dalam beberapa gaya edisi terbatas. Tas Classic Flap memegang nilainya dengan baik. Ini sebenarnya memiliki sejarah peningkatan nilai selama bertahun-tahun. Harganya sudah naik 13,5% hanya tahun ini saja.

Selain itu, Flap Klasik Chanel tidak hanya merupakan karya indah yang tak lekang oleh waktu, tetapi juga merupakan investasi yang luar biasa. Terlepas dari kenaikan harganya, tas ini pasti memiliki nilai selama bertahun-tahun yang akan datang dan menjadi tambahan yang bagus untuk koleksi tas tangan Anda.

Asal usul tas Chanel Classic Flap dimulai pada Februari 1955. Gabrielle Chanel menciptakan tas Chanel 2.55 dengan mempertimbangkan kebutuhan sehari-hari wanita. 2.55 adalah tas wanita pertama yang dilengkapi dengan tali bahu. Sebelum tahun 1950-an, wanita biasanya membawa tas di tangan mereka. 2.55 memungkinkan wanita untuk menjaga tangan mereka bebas dengan mengenakan tas di bahu mana pun yang mereka pilih. Tas ikonik ini dinamai berdasarkan tanggal pembuatannya. Angka “2” adalah singkatan dari February, 55 untuk tahun 1955.

Tas 2.55 telah didesain ulang berkali-kali selama bertahun-tahun. Namun, desain ulang yang paling signifikan adalah pada tahun 1983 oleh Karl Lagerfeld. Sebelumnya, tas 2.55 termasuk kunci memutar persegi klasik, atau dikenal sebagai “Kunci Mademoiselle.” Karl Lagerfield mengubah Kunci Mademoiselle menjadi gesper CC saling terkait yang ikonik yang sangat kita kenal hari ini. Oleh karena itu, lahirlah penutup Chancel Classic, atau tas 11.12.

Di masa lalu Chanel tidak setenar hari ini dan ada beberapa edisi flap bag yang tersedia di pasaran yang terinspirasi oleh 2.55 Bag. Tapi itu semua berubah pada tahun 1983 ketika Karl Lagerfeld menghentikan sebagian besar dari mereka dan menciptakan satu tas tangan yang akan menjadi tanda tangan rumah tersebut. Tas ini adalah Tas Flap Klasik Chanel.

Banyak fitur pada Tas Flap Klasik yang mencerminkan Tas 2.55, pikirkan tentang saku belakang, ukuran tas, dan bentuk tutupnya. Sementara Coco Chanel menemukan CC interlocking, Karl yang meletakkannya di Classic Flap Bag. Interlocking CC telah menjadi ikon lain dari rumah ini dan terlihat di banyak tas Chanel termasuk aksesori baru dan musiman.

Desain Tas Mewah Chanel Classic Flap

Setiap orang yang sadar mode mengenali Tas Flap Klasik Chanel. Tidak ada yang bisa menghindari karismanya, dan itu semua berkat pengerjaan yang sempurna dan kulit berkualitas tinggi. Karakteristik paling umum pada Tas Flap Klasik adalah quilting berlian, tali rantai anyaman, saku belakang, interior burgundy (warna ini dapat berubah per musim) dan tali rantai anyaman. Tepat di dalam tutupnya juga dilengkapi dengan saku ritsleting, yang dibuat oleh Coco Chanel untuk menyembunyikan surat cintanya. Quilting berlian terinspirasi oleh jaket pemain Jockey dan lapisan burgundy interior memiliki warna yang sama dengan seragam yang dikenakan anak-anak di panti asuhan, ini juga tempat Coco dibesarkan.

Jika ada sesuatu yang akan membuat Anda tersenyum, itu adalah interiornya. Meskipun tidak dapat bersaing dengan tas belanja, bagian dalamnya terstruktur dengan baik dengan banyak kantong.

Saat flap dibuka, kompartemen utama masih tidak dapat diakses. Ada penutup lain yang perlu Anda tarik. Dan setelah selesai, Anda dapat menemukan beberapa lapisan kantong interior. Setiap saku dibuat untuk mengatur kebutuhan Anda. Bagian tengah memiliki kompartemen utama, di situlah barang-barang penting yang paling penting disimpan.vSekarang Tas Flap Klasik Chanel dulunya dibuat dalam satu lipatan (sebelum 2008), tetapi edisi itu telah dihentikan. Sekarang hanya tersedia dalam double flaps.

Ukuran Tas Mewah Chanel Classic Flap

Dari ukuran Ekstra Mini hingga Maxi, setiap tas memiliki ikon yang sama. Namun, tas berukuran sedang/besar dan jumbo adalah pilihan paling umum karena keseimbangan antara fungsi dan beratnya, yang menjadikannya paling praktis untuk digunakan. Versi mini ideal untuk siang dan malam hari; mereka tas lucu dalam koleksi.

Tas Maxi dirilis pada tahun 2009, yaitu pada waktu yang hampir bersamaan dengan penghentian penggunaan single flap dan peluncuran double flap. Maxi bergabung dengan koleksi karena tas berukuran besar menjadi lebih populer dan ada permintaan untuk tas yang lebih besar.

Baca juga : Tudor Pelagos FXD, Jam Tangan Selam Mewah 

Kulit Dan Bahan Tas Mewah Chanel Classic Flap

Bukan rahasia lagi bahwa Caviar adalah kulit yang lebih tahan lama dan cocok untuk dipakai sehari-hari. Selama bertahun-tahun, Anda mungkin melihat beberapa keausan kecil di sudut tutup Anda. Namun, ini seharusnya hanya minimal. Kaviar juga hadir dalam berbagai variasi, seperti Kaviar mengkilap, lembut, dan matte.

Sebaliknya, Lambskin kurang tahan lama dibandingkan Caviar dan cepat aus dalam penggunaan sehari-hari. Jika Anda memilih Kulit Domba, Anda harus memperhatikan beberapa hal: lipatan, goresan, dan kondisi kulit secara keseluruhan. Tanda-tanda pertama keausan mungkin muncul di bagian bawah tas atau sudut tutupnya. Meskipun Kulit Domba cepat aus dalam penggunaan sehari-hari, perlu diingat bahwa Kulit Domba juga sangat bervariasi kualitasnya.

Ketika Tas Flap Klasik Chanel pertama kali diperkenalkan, ada dua kulit yang tersedia; kulit domba dan kaviar. Dan kedua kulit ini masih dianggap sebagai pilihan klasik hingga saat ini.

Sebelum 2010, kulit domba dan kaviar memiliki label harganya sendiri. Kulit domba sedikit lebih mahal daripada kaviar. Namun setelah tahun 2010, Chanel menyelaraskan harga kedua kulit tersebut dan kini keduanya dibandrol dengan harga yang sama.

Ada banyak diskusi apakah memilih antara kulit domba atau kaviar adalah pilihan yang baik. Ini semua pilihan dan penggunaan pribadi – kulit domba sangat lembut, tetapi sangat rapuh. Ini dapat dengan mudah tergores, yang berarti Anda harus mengasuhnya. Tapi kulit domba terasa mewah dan berkelas. Kaviar sangat keras, tetapi tahan lama dan tahan gores. Ini juga sangat mudah untuk dipelihara.

Per hari ini, ada lebih banyak versi musiman dari Tas Flap Klasik yang tersedia. Ini termasuk edisi hitam, yang berarti perangkat keras serta kulit dibuat dalam warna hitam. Versi ini sangat langka dan tersedia terbatas. Ada juga Classic Flap Bag yang tersedia dalam quilting chevron dan kulit anak sapi berbutir halus.