Tas Mewah Louis dan Mansur

November 20, 2021 By coachfa1 Off

Tas Mewah Louis dan Mansur – Dalam hal cetakan baru, macan tutul adalah salah satu yang tidak pernah benar-benar ketinggalan zaman. Meskipun beberapa tahun dan musim lebih tren daripada yang lain (ingat musim gugur 2019?) Dengan penempatan yang menonjol di antara banyak jajaran desainer, tahun-tahun lain ada dalam kapasitas yang jauh lebih kecil.

Tas Mewah Louis dan Mansur

coachfactory-outletonline – Beberapa tahun dan musim terakhir telah berlalu, tetapi tahun ini tampaknya macan tutul membuat comeback yang berani, dengan iterasi kebinatangan dari beberapa siluet paling populer di dunia tas semakin banyak bermunculan. Louis Vuitton tidak terkecuali, dan ini memberi kami pandangan pertama tentang tas baru dan banyak lagi. Memperkenalkan Koleksi Louis Vuitton Wild at Heart.

Melansir purseblog, Koleksi ini menampilkan beberapa tas merek paling populer seperti Onthego dan Neverfull dengan Multi Pochette dan Speedy melengkapi koleksinya. Potongan menarik inspirasi dari arsip Maison, memadukan sentuhan animal print dengan palet warna musim gugur. Monogram klasik Louis Vuitton digambarkan ulang dalam interpretasi modern yang dilukis dengan tangan dari pola Rumah dari sampul katalog tahun 1924. Untuk koleksi ini, tas menampilkan sentuhan leopard print dengan elemen kulit yang lebih lembut. Koleksi ini diperkenalkan untuk musim gugur 2021 dengan film yang menampilkan savoir-faire terkenal Louis Vuitton.

Baca juga : Mengulas Tas Mewah Dior, Louis, Hingga Celine

Semangat perjalanan ikonik Louis Vuitton menjadi hidup dengan Koleksi Wild at Heart, tercermin dalam detail lucu seperti label bagasi bermotif macan tutul, pegangan yang dikepang, dan tali tekstil bersulam. Koleksi ini menghadirkan keunikan, kesenangan, bakat pada beberapa bentuk House yang paling terkenal dan simbolis. Tentu untuk mencuri hati kolektor di seluruh dunia, harga tas bervariasi dari $2.550 untuk Multi-Pochette dan $2.730 untuk Neverfull hingga $3.700 untuk Onthego.

Louis Vuitton berfokus pada bintik-bintik macan tutul dengan koleksi kapsul Wild at Heart Fall 2021. Sederet pakaian siap pakai, aksesori, dan sepatu menghadirkan gaya pernyataan. Onthego, Neverfull, dan NéoNoé menonjol dengan gaya monogram kulit serta pegangan yang dikepang.

Model Fran Summers dan Blésnya Minher tampil dalam gambar koleksi yang menyertainya, mengenakan tas must-have di samping pakaian chic. Gaun tweed, blazer yang disesuaikan, dan sweater rajutan menonjol dalam palet warna netral.

“Koleksi Wild at Heart musim ini bermain dengan pola dan tekstur, sambil menyoroti warisan Maison. Dicetak di atas kanvas dalam nuansa musiman yang mewah, motif Monogram yang ditinjau kembali menggemakan koleksi LV Crafty dengan motif kebesaran, ”kata Louis Vuitton.

Louis Vuitton Lockme Tender

Louis Vuitton baru-baru ini merilis tas tangan terbarunya, Lockme Tender, dan kami sudah menyukainya! Tas tangan ini hadir dengan dua pilihan tali; baik tali kulit yang lebih panjang atau tali rantai emas yang lebih pendek. Atau di sisi lain, Anda dapat melepas kedua tali tas dan menggunakan tas tangan sebagai kopling. Tas tangan ini terbuat dari kulit anak sapi berbutir indah dan memiliki logo LV besar di bagian depan tas. Pilihan warna meliputi; Greige (yang terlihat seperti campuran pink muda dan nude), Rose Water, dan Black. Tas tangan ini terasa menyenangkan, baru, dan modern untuk musim panas yang akan datang. Lihatlah tas tangan baru di bawah ini atau kunjungi situs web Louis Vuitton untuk informasi lebih lanjut.

Koleksi Lockme adalah salah satu lini Louis Vuitton yang lebih baru, namun tetap ikonik. Ini termasuk tas, dompet, aksesoris dan banyak lagi. Ini langsung dapat diidentifikasi dan dikenali oleh penutupan kunci belok Lockme LV klasik dan kulit anak sapi berbutir yang tahan lama. Hari ini merek tersebut berfokus pada tambahan terbarunya di lini Lockme, Tas Tender Lockme.

Dibuat dari kulit anak sapi yang lentur dengan butiran yang indah, tas selempang ini dibuat dengan tali ultra lebar baru untuk tampilan siang hari yang lebih kasual. Talinya muncul di samping rantai warna emas tradisional, menjadikannya tas yang sangat serbaguna yang akan dengan mudah membawa Anda dari siang hingga malam. Kedua tali benar-benar dapat dilepas dan tali kulit dilapisi dengan warna kontras untuk tampilan yang menyenangkan, membedakan Tas Lockme Tender dari sisa garis Lockme. Opsi tali kulit juga dapat disesuaikan untuk dipakai di bahu atau selempang.

Ketika datang ke ukuran tas, itu benar-benar tas siang hingga malam yang ideal. Dengan dimensi keseluruhan 7.5″ L x 5.1″ W x 3.1″D cukup besar untuk menampung semua kebutuhan sehari-hari Anda tetapi tidak terlalu besar untuk dibawa keluar malam. Sedangkan untuk interiornya? Ini dilapisi kain dan berisi satu kompartemen utama dengan saku celah interior, meskipun ada juga saku depan yang lebih kecil yang tersembunyi di bawah penutup tetapi dapat dikenali karena warnanya yang kontras. Ketika berbicara tentang pesona tas ini, itu benar-benar semua dalam detailnya, seperti tali warna yang kontras dan perangkat keras D-ring yang berada di atas tali kulit, membuatnya mudah disesuaikan dengan pesona. Saat ini tersedia dalam Rose Water Pink, Black and Greige, retail adalah $2.570 melalui Louis Vuitton.

Tas cantik ini dibuat dengan flap. Bagian depan menampilkan logo LV Klasik dan dilengkapi dengan rantai emas tradisional serta tali kulit lebar yang dapat dilepas dan disesuaikan. Setiap sisi samping hadir dengan warna dan tekstur yang berbeda untuk membuatnya lebih canggih namun disederhanakan dengan nuansa tunggal. Tas Lockme Tender memiliki D-ring di tali dan Anda tahu artinya kan? Tali dapat dipersonalisasi dengan pesona. Bagian yang paling menarik adalah interiornya. Buka penutupnya dan Anda dapat menemukan saku depan untuk menyimpan kebutuhan instan. Bagian tengah memiliki kompartemen utama tetapi juga dilengkapi dengan saku tempel.

Mansur Gavriel Soft Zip Multitude Tote

Mode, dan khususnya sektor tas tangan, adalah industri yang sulit untuk sebuah startup, yang membuat kesuksesan bertingkat Mansur Gavriel semakin mengagumkan. Pada saat peluncurannya, satu-satunya karyawan Mansur Gavriel adalah dua pendirinya, yang bekerja di sebuah apartemen di NYC. Dalam waktu kurang dari 10 tahun, merek tersebut telah mampu melakukan apa yang hanya dapat dilakukan oleh beberapa merek: memanfaatkan kesuksesan besar dan kultus dari satu siluet untuk menciptakan pembangkit tenaga listrik global yang mencakup beberapa kategori.

Sementara merek tetap setia pada nilai-nilai intinya, menawarkan tas berkualitas yang akan tetap abadi tanpa mengurangi gaya atau fungsi. Sekarang, di tengah keindahan sederhana terbarunya, merek tersebut telah memperluas siluet musim gugurnya, memperkenalkan versi lembut baru, tepat pada waktunya untuk musim semi. Memperkenalkan, Soft Zip Multititude Tote.

Didesain dengan mempertimbangkan fungsi, Soft Zip Multititude Tote tersedia dalam dua ukuran, dengan versi yang lebih besar cukup luas untuk membawa kebutuhan sehari-hari Anda plus laptop 15 inci! Mini juga menawarkan interior yang luas sekaligus berfungsi sebagai tas sehari-hari yang sempurna. Ini dapat menampung Kindle atau iPad mini, bersama dengan semua barang lain yang mungkin Anda bawa sehari-hari.

Secara keseluruhan siluetnya bersih dan klasik, dirancang agar terlihat halus namun tetap tahan lama dan serbaguna. Soft Zip Multititude adalah tampilan modern dari bentuk tas jinjing klasik yang tak lekang oleh waktu, dirancang dari empat panel yang dijahit dengan tangan. Ini dibuat dari kulit anak sapi Italia yang ikonik dari Mansur Gavriel, yang merupakan kulit lembut, bertekstur, dengan tangan yang lentur. Jenis kulit ini dikenal dengan daya tahan dan umur panjangnya, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk tas sehari-hari. Selain itu, kulit kaya Mansur Gavriel mengambil warna dengan indah, dan meskipun tas ini tersedia dalam warna netral, versi biru dan oranye adalah yang paling menarik di musim semi ini.

Jika Anda menginginkan interior yang luas dan teratur, Mansur Gavriel telah membantu Anda dengan rilis baru ini. Kedua ukuran memiliki kompartemen ritsleting interior utama untuk kemudahan penggunaan saat bepergian serta kompartemen ritsleting interior. Sementara versi yang lebih besar akan menawarkan lebih banyak pengaturan internal dengan 2 kantong celah tambahan, mini lebih fleksibel karena dapat dikenakan dengan tali selempang yang dapat dilepas.

Bentuknya yang ramping dan tak lekang oleh waktu yang terlihat dan terasa (interiornya dilapisi suede!) mewah, Soft Zip Multititu adalah tas pegas yang sempurna dengan harga yang tidak akan menguras kantong. Mini adalah $695 melalui Mansur Gavriel sedangkan ukuran yang lebih besar akan membuat Anda kembali $850.

Baca juga : Jam Tangan Mewah Blancpain Fifty Fathoms Bathyscaphe

Mansur Gavriel Candy

Kisah Mansur Gavriel bukanlah rahasia, dan jika merek telah melakukan satu hal dengan sangat baik, selain kesuksesan bertingkatnya, itu adalah konsistensi. Inti dari merek ini adalah kecintaan pada siluet sederhana yang dibuat dengan ahli dari bahan terbaik, semuanya tersedia untuk konsumen dengan harga terjangkau. Selama bertahun-tahun, merek tersebut telah mengasah keahliannya, mengembangkan lebih lanjut DNA intinya, dan memanfaatkan kesuksesan besar seperti kultus yang datang dengan peluncuran tas Bucket yang ikonik.

Sekarang, Mansur Gavriel lebih dari sekadar merek tas tangan kecil yang kehabisan apartemen NYC; hanya dalam waktu sekitar 10 tahun, merek tersebut telah menjadi pembangkit tenaga listrik global. Dikenal dengan bentuknya yang sederhana dan siluet yang rapi, tidak ada waktu yang lebih baik untuk menjadi merek tas tangan seperti Mansur Gavriel selain sekarang. Meskipun cinta logo awal 2000-an dan tas Y2K sedang booming sekali lagi, begitu juga keinginan untuk gaya sederhana dan tas mini yang menyenangkan dalam warna-warna cerah dan berani.

Untuk musim gugur 2021, Mansur Gavriel memanjakan kita sekali lagi dengan peluncuran tas barunya: Mansur Gavriel Candy Bag. Menampilkan eksterior yang kokoh dan hasil akhir yang lezat dan mengkilap, tas Candy mengingatkan pada tas yang akan Anda lihat di bawah lengan model dan aktris di akhir 90-an. Ini sempurna untuk waktu dan tersedia dalam beberapa warna, termasuk warna yang indah dan berani seperti biru, merah, dan kuning, untuk memanjakan sisi menyenangkan Anda, semua tanpa merusak bank.

Tas Mansur Gavriel Candy adalah gaya ambil-dan-pergi yang ideal, cocok untuk diselipkan di bahu Anda, dan cukup besar untuk memuat barang-barang penting Anda. Ada juga saku selip interior untuk pengaturan tambahan, dan dilengkapi dengan saku ritsleting untuk menyimpan barang-barang Anda dengan aman. Dimensi keseluruhan adalah 9,6″ L x 9″ H x 4,3″ D. Dibuat dari kulit merek Spazzolato yang indah, yang berarti “disikat” dalam bahasa Italia. Ini memiliki hasil akhir yang halus dan kilau yang unik, mengambil warna dengan sangat baik, dan dikenal cukup tahan lama.

Mansur Gavriel telah keluar dengan gelandangan terstruktur! Seperti yang Anda ketahui, hobo terstruktur lebih panas daripada panas sekarang, dan dengan kulit yang dipoles, itu bahkan lebih panas. Siluet hobo klasik ini populer di akhir 1990-an, dan tahun ini benar-benar gaya terpenting dalam tas tangan. Cinta!

Tas Mansur Gavriel Candy yang baru adalah versi cantik dari gelandangan terstruktur. Itu dibuat dengan kulit yang kuat dan pengerjaan yang bagus; apa yang telah kita cintai tentang Mansur Gavriel. The Candy Bag by Mansur Gavriel adalah tas hobo berukuran sedang dengan satu saku celah di bagian dalam. Ini cukup lapang untuk kebutuhan sehari-hari, serta beberapa item tambahan seperti masker dan sepasang sarung tangan musim dingin.

Tas Mansur Gavriel Candy telah diluncurkan dalam lima warna; hitam klasik dengan interior flamma, langit, kuning keemasan, karamel (pilihan saya), dan claret. Ini adalah kombinasi yang baik dari warna musiman, dan warna klasik.

Saya menyukai Tas Mansur Gavriel Candy karena ukurannya ideal untuk penggunaan sehari-hari, dan tasnya sendiri ringan. Tas Mansur Gavriel Candy pas di lengan saya dan tetap terpasang; sesuatu yang tidak Anda harapkan dari kulit mengkilap. Mansur Gavriel selalu memikirkan bagaimana tas pas dan terasa saat dibawa; salah satu dari banyak hal yang saya suka tentang merek.

Banyak kulit yang dipoles mudah tergores. Tas ini tidak. Saya tidak yakin bagaimana Mansur Gavriel dapat merawat kulitnya agar tidak mudah tergores seperti kulit poles lainnya, tetapi mereka berhasil! Suka itu! Kadang-kadang akan ada sidik jari dan noda, tetapi mudah dibersihkan dengan kain lembut. Saya akui, saya menyeka noda dengan bagian bawah baju saya; bekerja seperti pesona.